Kingdoms: Iron and Blood Sudah Resmi Dirilis

0
Kingdoms

Lytogame telah resmi merilis Kingdoms: Iron and Blood, game strategy mobile terbaru mereka pada tanggal 27 Januari 2021. Jadilah Panglima terhebat, ubah sejarah Three Kingdoms dan taklukkan semua musuhmu dalam upaya untuk menjadi Panglima legendaris!

Pada Kingdoms: Iron and Blood, Pemain akan bermain sebagai seorang Panglima yang ikut terlibat dalam berbagai kejadian selama era Three Kingdoms. Beberapa diantaranya termasuk Pemberontakan Yellow Turban, Pertempuran Gerbang Hu Lao, sampai Pertempuran Chibi, atau, kamu bisa membuat sejarahmu sendiri di kota-kota lainnya dengan menguasai kota tersebut dan bertahan dari serangan musuh!

Setiap pertempuran disajikan pertempuran besar antar negara secara REAL-TIME dan saling memperebutkan ratusan kota untuk menjadi Panglima legendaris. Tentunya, sebagai seorang Panglima, pemain membutuhkan Jenderal-Jenderal terpercaya yang bisa kamu rekrut! Atur tim dan tentukan strategimu untuk menjadi yang terbaik dalam setiap pertempuran.

Selain hadiah pre-register yang bisa kamu dapatkan, kamu akan jadi orang pertama yang tahu tentang kode dengan hadiah keren ini loh! Dapatkan Jenderal *5 Yan Liang, 50.000 Resource, dan 100.000 Copper cukup dengan menukarkan kode di bawah ini:

1597NYVXGE

Jadi tunggu apa lagi? Segera bergabung karena jutaan pasukan sudah menunggumu menjadi Panglima mereka. Ikuti pertempuran paling epik abad ini bersama teman-temanmu! Klik link dibawah ini untuk ikut Pra-registrasi dan download game-nya, serta kunjungi Website serta Halaman Facebook LYTO :

PlayStore : https://ironblood.onelink.me/wDJI/ironblood05

Website : https://ironblood.onelink.me/wDJI/ironblood01

Official Page Facebook : https://www.facebook.com/kingdomsironblood

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.