Tim Indonesia Raih Posisi Ketiga Di Turnamen Internasional Khusus Wanita Pertama Garena Call of Duty: Mobile

0
call of duty: mobile

Untuk pertama kalinya, Call of Duty: Mobile – Garena (CODM) membuat turnamen skala internasional khusus wanita yang bernama CODM Fairies Invitational 2021. Turnamen ini mempertemukan tim-tim wanita terkuat dari masing-masing negara seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Hongkong Taiwan. Setiap tim bertanding satu sama lain untuk memperebutkan gelar juara. Indonesia sendiri diwakili oleh tim TP Minerva Esport yang sebelumnya menjadi juara dalam CODM Fairies Invitational 2021 – Indonesia Qualifier, tanpa mengalami kekalahan sedikitpun.

Saat pertandingan Fairies’ Invitational ini berlangsung, TP Minerva sempat dibuat kewalahan dengan performa dari tim Daphne yang berasal dari Hongkong Taiwan di babak Group Bracket A  hingga akhirnya TP Minerva harus tunduk atas kemenangan dari tim Daphne. Di babak selanjutnya melawan tim asal Filipina yaitu NRX Chronicles, TP Minerva juga sempat ketinggalan poin di match Hardpoint, namun mereka akhirnya berhasil membalikkan keadaan hingga kembali mendominasi dengan kemenangan telak 3-0 dan berhasil lolos menuju babak Semifinal.

Di babak Semifinal, TP Minerva bertemu dengan tim dari Thailand, Daivo Lady yang sebelumnya menjadi salah satu perwakilan dari Group Bracket B. Setelah mengalami pertempuran yang cukup sengit, TP Minerva harus mengakui keunggulan dari tim Daivo Lady dan TP Minerva harus puas dengan menjadi posisi ketiga dalam turnamen ini.

Pencapaian juara tiga di turnamen skala internasional pertama khusus wanita  Garena Call of Duty®: Mobile merupakan batu loncatan bagi para pemain, khususnya di Indonesia untuk dapat memberikan hasil yang lebih baik lagi. Kerja keras dari tim TP Minerva tentu patut diacungi jempol karena sudah berhasil memberikan performa terbaik mereka dan membawa harum nama Indonesia di kancah internasional. Perjalanan TP Minerva dan tim-tim dari Indonesia belum selesai sampai disini, karena berbagai turnamen yang lebih menantang dari Garena Call of Duty®: Mobile  akan hadir!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.