Sambut Tema Baru New Order Di Battle Pass Season 1 Call of Duty: Mobile

0
new order

Persiapkan dirimu untuk konten dan fitur baru di Call of Duty: Mobile – Garena (CODM) – New Order. Banyak item gratis baru dan pembaruan mode seperti peta ‘Reclaim’ dan karakter baru seperti Spectre, dan David Mason.

Awal yang Baru untuk Kita Semua: Pembaruan, Konten, dan Optimisasi Baru

Berbagai mode dan konten baru menarik siap dinikmati oleh semua pemain di Call of Duty®: Mobile – Garena di awal tahun ini. Pemain akan melihat tema terbaru yang hadir untuk meningkatkan pengalaman pemain, termasuk mode Battle Royale baru ‘Blitz’ di mana pemain dapat tenggelam dalam gameplay battle royale super cepat. Selain itu, season ini juga meningkatkan pengalaman Multiplayer dengan Gunfight 3v3, dan Kembalinya Attack of The Undead, peta terbaru ‘Reclaim’. Persiapkan dirimu untuk lebih banyak kegembiraan dan rasakan momen tak terlupakan dengan banyak item gratis seperti senjata baru ‘SKS’ dan senjata tactical baru seperti ‘Gas Grenade’.

Kami selalu berkomitmen untuk mendengar ulasan para pemain, sehingga di update kali ini, kami menerapkan lebih banyak pengoptimalan game seperti ‘keseimbangan senjata’ dan penghapusan bug yang telah disesuaikan dengan baik untuk meningkatkan pengalaman bermain Call of Duty®: Mobile.

Battle Pass Season 1: New Order

Saatnya melangkah ke masa depan dengan Call of Duty: Mobile – Battle Pass Season terbaru dari Garena ‘New Order’. Buka Premium Battle Pass musim ini dan mainkan berbagai karakter epik dari David Mason yang ikonik, Spectre, Prophet, dan FTL yang telah lama ditunggu! Senjata baru juga telah disiapkan untuk memulai perjalanan baru, termasuk Epic FR .556 yang serba baru, dan 4 senjata favorit penggemar lainnya seperti HBRa3, HG40, Cordite, dan Locus. Selesaikan Battle Pass season ini dan dapatkan CP untuk mendapatkan yang berikutnya secara gratis.

Senjata FR .556 baru adalah senjata dengan kerusakan tinggi dan recoil yang relatif rendah namun stabil. Senjata ini tersedia secara GRATIS. Selain itu, seluruh pemain juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan Operator Skill ‘Gravity Vortex Gun’, sebuah peluncur dengan kemampuan menembakkan peluru pusaran yang mengubah gravitasi di sekitar area tembakan.

Berbagai update dan optimisasi terbaru telah hadir di Call of Duty®: Mobile – Garena. Pastikan untuk login sekarang dan rasakan keseruannya.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.