Kala Yua Mikami Menjadi Ikon Fashion

0
© Instagram Yua Mikami

Aktris kondang asal Jepang Yua Mikami memang memiliki perjalanan karir yang cukup berliku. Sempat aktif di grup idola SKE48 hingga akhirnya hengkang karena terjerat skandal, hingga akhirnya banting setir menjadi aktris kondang hingga mendirikan grup idol K-Pop. Kini iapun juga menjadi salah seorang ikon fashion bagi gadis-gadis Jepang.

Yua Mikami mengaku bahwa tidak pernah bermimpi untuk merubah industri film kondang di Jepang. Dituturkan olehnya melalui tabloid mingguan Shukan Bunshun, sebagaimana dilansir dari Tokyo Reporter, ia ingin mendobrak pemikiran bahwa gadis dan industri film kondang tidak akan pernah bisa bersatu. Sejak awal, Mikami memang berusaha untuk memperlihatkan sifat asli dan ketertarikannya akan sesuatu pada para penggemarnya. Saat ia debut, ia ingin dilihat oleh para wanita. Karenanya ia kerap kali menunjukkan pakaian, kosmetik, dan benda-benda lain yang ia sukai dan gunakan lewat Instagram, dengan harapan para gadis muda bisa melihatnya.

Upaya Yua Mikami ini sangat berbeda dengan aktris kondang pada umumnya yang jarang membagikan detail kehidupan pribadinya. Bahkan kini jumlah gadis muda yang ingin meniru fashion dan makeup yang dikenakan olehnya perlahan menigkat, di mana mayoritas penggemarnya adalah wanita berusia 20 tahunan, bahkan ada juga yang masih duduk di bangku SMA. Karena itulah, ia lebih berhati-hati di instagram.

Saat ini Yua Mikami sendiri telah memiliki lebih dari 5 juta followers di berbagai platform media sosialnya. Untuk menyebarkan informasi, umumnya ia menggunakan Twitter dan menargetkan semua cuitannya untuk diunggah pada sekitar pukul 8 malam, saat mayoritas fansnya aktif dalam platform tersebut. Ia juga mengatakan bahwa menyertakan foto dalam setiap cuitan adalah hal wajib. Apalagi banyak fans pria yang mengunjungi akun twitternya untuk tujuan erotis, sehingga ia tak sungkan untuk memancing perhatian mereka dengan foto-foto yang cukup menggugah.

Yua Mikami saat ini masih aktif menjadi seorang aktris kondang, maupun dalam grup idol Honey Popcorn. Selain itu ia juga aktif menjadi model lingerie untuk shopping site DRW dan mempromosikan brand pakaian miliknya sendiri, Miyour’s.

Saat ini banyak penggemar wanitanya meminta berbagai tips, mulai dari tips hubungan intim hingga rekomendasi film kondang. Bahkan ada juga seorang wanita yang bekerja di industri dewasa yang meminta tips bagaimana melayani pelanggan. Dari berbagai konversasi Yua Mikami dengan para penggemar wanitanya, ia mulai menyadari bahwa mereka tidaklah menonton film kondang untuk kepuasan seksual, dan lebih seperti fan video. Bagi mereka erotisme tidaklah penting dan mereka hanya melihat wajah dan tubuh aktris di layar. Mereka nampaknya lebih menyukai melihat detail seperti makeup dan ekspresi wajah agar mereka bisa menggunakannya dengan pasangan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.