Game Fantasi Golf “Birdie Crush” Mencapai 1 Juta Pra-Registrasi

0
com2us

Perusahaan game mobile Com2us (CEO James Song) pada tanggal 26 Januari ini telah mengumumkan kalau game Fantasi Golf mereka, Birdie Crush, telah mencapai 1 juta pra-registrasi. Game ini juga dijadwalkan untuk diluncurkan secara global 4 Februari 2021 mendatang!

Birdie Crush sebelumnya telah diluncurkan di Indonesia bulan Agustus 2019. Banyak gamer Indonesia telah merasakan keasikan bermain golf fantasi ini sebelum user global lainnya. Kini game ini sudah siap diluncurkan dan bisa dinikmati oleh gamer seluruh dunia.

Selain itu, untuk peluncuran ini juga Com2us telah membuat Soundtrack yang dinyanyikan oleh anggota grup K-Pop GFRIEND, Eunha. Lagu ini juga dinyanyikan dalam 3 bahasa; Korea, Jepang dan Inggris. Video wawancara dengan Eunha juga sudah ada di channel YouTube Birdie Crush!

Sebelumnya Com2us telah meluncurkan video sinematik yang menunjukkan pertemuan pertama karakter-karakter dalam game ini. Com2us juga mengadakan event sharing video sinematik ini dan gamer yang beruntung bisa mendapatkan pernak-pernik menarik seperti Mouse Pad, Acrylic Standee dan lain-lain.

Selain itu Com2us juga mengadakan event lain seperti 1M Pre-registration Achievement Event dan Friend Invitation Event. Untuk pra-registrasi dan informasi event lainnya, bisa check website resmi Birdie Crush.

Tonton Video Sinematiknya di sini:

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.