Preview Video Sudah Rilis! Yuk Berkenalan dengan Talent Baru Virtunix!

0
kreatiformasi

Virtunix secara resmi memperkenalkan talent Virtual Youtuber mereka yang diumumkan melalui Preview Video (PV) pada kanal YouTube resmi Virtunix.

Perlahan tapi pasti, Virtunix dengan perlahan mencoba membangun apa yang sudah menjadi tujuannya sejak pertama kali digagaskan, yaitu membentuk suatu komunitas pop kultur Virtual YouTuber (V-tuber/Vtuber) dan menjadi wadah untuk saling mendukung satu sama yang lain.

Sehingga, kali ini Virtunix berkesempatan untuk memperkenalkan sosok-sosok berbakat untuk Indonesia. Terdapat 6 talent dengan keunikan masing-masing yang sebentar lagi akan memperkenalkan diri mereka.

Yuk berkenalan satu-satu dengan para talent!

Umi & Shio

Umi & Shio adalah sosok kembar Virtual Youtuber yang hidup bersama dalam satu tubuh.

Masa lalu yang kompleks dan mengharukan membuat nenek Umi untuk melakukan prosedur berbahaya yaitu menyatukan tubuh Umi ke tubuh Shio untuk menyelamatkan cucu kesayangannya. Sekarang, keduanya hidup berdampingan, lebih dekat dari siapapun yang ada di bumi ini.

Umi adalah sosok perempuan yang sangat gemar untung bernyanyi dan berinteraksi dengan orang lain.

Sedangkan Shio adalah sosok gamer boy yang hobinya adalah membagikan shitpost dalam kesehariannya.

Kedua sifat unik tersebut tergabung bukan hanya dari fisiknya saja melainkan kemampuannya juga. Keduanya memiliki suara yang sangat indah, dengan Umi menggunakannya untuk bernyanyi dan Shio lebh memilih untuk menjadi seorang seiyuu pengisi suara Bahasa Jepang.

Riel

Riel adalah sosok yang bukan seperti penampilannya. Walau terlihat sedikit lesu atau melow, dibalik perawakannya ternyata ia sangat suka bermain berolahraga, seperti bermain basket dan berenang.

Ya Riel memang terlihat seperti wanita, tapi sebenarnya bukan semudah itu untuk menjelaskannya. Kebosanan yang benar-benar jemu di dunianya membuat Riel ingin mencoba hal baru, seperti dengan hidup di dunia manusia.

Selain itu, ia juga suka untuk bermain video game dan juga bernyanyi. Bahkan, ia sangat gemar untuk merakit robot Gundam jika ada kesempatan untuk melakukannya.

Kemampuan utama yang ia miliki adalah bidang desain grafis, terutama di bidang Live2D.

Leslie Tokida

Tiba-tiba saja ia mendapati dirinya di dunia ini. Tidak tahu bagaimana, tidak tahu mengapa.

Leslie Tokida adalah seseorang yang tidak terlalu peduli dengan dunia sekitarnya. Ya, mungkin dia adalah orang yang cukup cuek atau sedang menyembunyikan sesuatu karena saat ditanya tentang hobi, Leslie langsung saja menjawab tidak ada.

Walau terlihat tidak punya kegiatan yang ia “sukai”, Leslie adalah sosok yang fasih dalam bidang menggambar dan merakit, yaitu dengan fokus pada membuat model dengan bahan baku plastik.

Entah apa lagi yang masih tidak diketahui dari Leslie. Semuanya adalah misteri, sama seperti tujuannya di dunia ini.

Kumi-5

Suatu hari, ada seseorang yang sibuk membaca buku dan menggambar apapun yang muncul dalam benaknya, siapakah dia?

Yaps, kamu baru saja bertemu Kumi-5, laki-laki muda dengan perawakan sawo matang dan terlihat sedikit menyeramkan untuk orang biasa.

Tapi jangan salah, walau terlihat seperti orang yang pendiam, Kumi-5 gemar untuk beraktivitas fisik, yaitu berenang dan berpetualang untuk mencari tempat-tempat baru.

Sebelum era modern sekarang, Kumi-5 adalah sosok pelindung dunia yang menghempaskan segala ancaman pada dunia yang ia sayangi.

Seiring dengan perkembangan manusia dan juga situasi yang cenderung lebih damai dari masa terdahulu, Kumi akhirnya memiliki waktu luang untuk mengejar inpiannya sebagai penggambar yang hebat. Kamu bisa melihat karya-karya keren yang ia buat pada saat Kumi-5 siaran langsung.

Amekaze

Apakah kamu pernah bertemu dengan seorang geek? Ya, salah satu talent Virtunix ini adalah sosok yang sangat cocok dengan deskripsimu.

Dengan kacamata dan pakaian ala seorang butler, Amekaze adalah sosok yang dapat kamu bilang paling “polos” atau “alim”.

Hal yang paling ia sukai adalah mengurus rumah tangga, seperti mencuci piring, menyapu, merapihkan perabotan, dan lain-lain.

Setelah ia memastikan kesibukan rumah nya sudah selesai, maka ia akan kembali ke depan layar komputer dan menjadi sosok yang sangat disegani di dunia digital.

Chika Kameria

Chika, chika, sudah pasti kalau chika berarti dia imut!

Itulah sosok Chika Kameria, sosok “senyum seribu bunga” yang masih sangat muda dan penuh semangat dengan tubuh yang lucu. Semuanya akan tunduk ke radiasi kegembiraanya!

Bersama boneka kesayangannya, Chika adalah sosok yang sangat suka bermain music, baitu sekadar bernyanyi sampai gelas pecah, menjadi pengisi suara, hingga bermain piano. Sayang saja, kadang ia suka terbawa suasana sampai lupa dengan tanggungjawabnya.

Janganlah sedih, Chika Kameria akan siap untuk menemani keseharianmu!

Akan Ada Kejutan Lainnya di Tahun Ini!

Tidak hanya berhenti sampai situ, kelak seiring dengan berjalannya tahun 2021 ini Virtunix akan mengumumkan berbagai hal-hal lainnya.

Ikuti media sosial Virtunix supaya kamu tidak ketinggalan info-info terbaru baik dari komunitas maupun dari liver favoritmu.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.