Rangkaian Point Blank Esport Telah Dimulai

0
Point Blank National Champhionsip

Setelah Zepetto mengumumkan rencana penyelenggaraan turnamen esports Point Blank Indonesia di tahun 2021. Rangkaian dari Point Blank National Champhionsip 2021 akhirnya dimulai, ada dua pagelaran Point Blank National Champhionsip 2021 yang dapat diikuti oleh Troopers pada bulan ini.

Point Blank Day & Night (PBDN)

Dijalankan dari tahun lalu, turnamen ini terbuka untuk seluruh kalangan baik pemula maupun pro player. Turnamen dengan sistem online ini bertujuan untuk mempertemukan para Troopers siang dan Troopers malam, akan ada dua turnamen pada satu hari yaitu di siang hari serta di malam hari. Turnamen akan berjalan dari 3 Februari hingga 12 Maret 2021. Kamu bisa lihat info lengkapnya di sini.

Point Blank Rising Star (PBRS)

Pada tahun 2021 ini Point Blank menghadirkan turnamen baru yang bernama Point Blank Rising Star. Di kompetisi ini peserta-peserta dari turnamen ini diharuskan melewati dua fase yaitu fase kualifikasi dan fase Play Off. Di fase kualifikasi akan memakai sistem turnamen single elimination dan di fase Play Off akan memakai sistem Double Elimination. Peserta yang berhasil masuk ke fase Play Off para peserta akan melawan 8 tim dari Grand Finalist PBIQ 2020. 8 tim terbaik dari Rising Star nanti akan lolos ke Point Blank Star League Season 1 2021 dimana akan melawan tim-tim profesional dari game Point Blank. Turnamen ini akan berjalan dari tanggal 3 Februari hingga 12 Maret 2021. Info lengkap bisa kamu lihat di sini.

Itulah dua rangkaian Point Blank National Champonship yang dapat diikuti oleh Troopers bulan ini, ayo mainkan Point Blank Beyond Limits! Indonesia.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.