Kamen Rider Zi-O Akan Tayang di RTV

2
Kamen Rider Zi-O RTV
©Toei • TV Asahi

Kabar gembira bagi fans pencinta seri Kamen Rider. Saluran televisi nasional Rajawali Televisi atau biasa dikenal sebagai RTV mengumumkan lewat iklan pendek promosinya kalau seri Kamen Rider yang ke-20 dalam era Heisei yaitu Kamen Rider Zi-O akan segera tayang di RTV. Meskipun begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal penayangannya.

Salah satu cuplikan iklan Kamen Rider Zi-O di RTV

Saat ini belum ada informasi lebih lanjut atau tanggapan resmi dari pihak RTV mengenai kapan dan jadwal dari seri Kamen Rider Zi-O ini tayang. Sejauh ini dalam iklan tersebut hanya mempromosikan kalau Kamen Rider Zi-O adalah acara paling baru di RTV yang kemungkinan besar akan tayang pada bulan Februari nanti.

Kamen Rider Zi-O adalah seri Kamen Rider ke-20 dan sekaligus sebagai penutup dalam era Heisei. Adapun cerita di dalam seri ini menceritakan seorang siswa SMA bernama Sougo Tokiwa yang mempunyai impian untuk menjadi seorang raja. Impiannya itu nantinya akan membawa takdir dia di masa depan nanti di mana dia akan berubah menjadi Raja Iblis Ohma Zi-O yang kejam dan ingin menguasai dunia. Karena pergumulan di masa depan, Geiz bersama Tsukuyomi pun pergi ke tahun 2018 dengan tujuan bisa merubah masa depan suram mereka dan mengawasi Sougo supaya tidak mengambil jalan yang salah menjadi seorang raja kemudian hari. Hal ini tambah dipersulit dengan hadirnya Time Jackers, yang katanya juga mau ikut merubah sejarah masa depan yang suram ini, tetapi dengan cara kasar mereka yaitu menciptakan monster bernama Another Rider. Sepanjang cerita Sougo bakalan bertemu dengan para karakter dari seri Kamen Rider pendahulu dan juga akan ikut membantu memecahkan masalah yang mereka persoalkan. Mampukah Sougo Tokiwa memenuhi impiannya menjadi raja itu tetapi menjadi seorang raja yang baik hati dan suka menolong? Ada misteri apakah di balik impian Sougo dan juga masa lalu Geiz, Woz dan serta Tsukuyomi?

KAORI Newsline | Sumber: Iklan RTV

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.