Februari 2021: Sambut Seri Pretty Cure Terbaru, Tropical-Rouge! Precure

0
Precure
©Toei Animation • ADK

Seri Pretty Cure akan masih terus berlanjut! Setelah pada tahun 2020 yang lalu kita sudah ditemani dengan seri Healin Good Precure dengan tema alam dan lingkungan bumi (juga elemen kesehatan), kali ini pada tahun 2021 ini kita akan disuguhi seri Pretty Cure dengan tema tropis dan lautan.

Toei Animation telah mengungkapkan seri terbaru ini sejak Desember 2020 yang lalu, di mana seri Precure terbaru ini akan berjudul Tropical-Rouge! PreCure dengan mengambil konsep tema lautan dan tropis disertai dengan Make Up menjadi sub-tema. Seri ini akan menjadi seri ke-18 dalam franchise Pretty Cure dan ke-2 dalam era Reiwa.

Dengan mengambil tagline “Berubah dengan make-up! Tekad yang tidak terkalahkan!” (“Transform with makeup! Invincible determination!”), di dalam seri Tropical-Rouge! Precure ini diceritakan seorang gadis pelajar sekolah menengah pertama bernama Manatsu Natsuumi (pengisi suara Ai Fairouz), yang baru saja pindah ke sebuah pulau kecil di Tokyo dan memulai tahun ajaran di sana. Suatu hari, Manatsu tiba-tiba bertemu dengan seorang/seekor putri duyung bernama Laura (pengisi suara Rina Hidaka) yang sedang dalam misi mencari seorang “Prajurit Lengendaris” Pretty Cure, di mana tempat tinggalnya Laura yaitu kerajaan Grand Ocean saat ini sedang diserang oleh sekelompok penyihir yang berusaha untuk mengambil alih kekuatan besar di kerajaannya.

Demi membantu menyelamatkan kerajaan tempat tinggalnya Laura tersebut, Manatsu pun akhirnya berubah menjadi seorang prajurit Pretty Cure bernama Cure Summer. Tidak hanya itu, teman-teman Manatsu yang baru saja dia kenal pun juga akan ikut membantu Cure Summer dalam misi penyelamatan tersebut. Ada Sango Suzumura (pengisi suara Yumiri Hanamori), gadis yang sangat menyukai dengan berbagai hal yang imut dan lucu akan berubah menjadi Cure Coral, Minori Ichinose (pengisi suara Yui Ishikawa), gadis yang senang dan gemar membaca buku akan berubah menjadi Cure Papaya, dan Asuka Tazikawa (pengisi suara Asami Seto), seorang gadis yang tangguh dan punya sifat reflek yang cepat akan berubah menjadi Cure Flamingo. Mereka berempat juga akan ikut dibantu oleh Laura si putri duyung dan tentu saja oleh seekor peri/maskot bernama Kururun (pengisi suara Aimi Tanaka) yang mempunyai bentuk seperti seekor anjing laut.

(Dari kiri ke kanan) Laura, Asuka (Cure Flamingo), Sango (Cure Coral), Kururun, Manatsu (Cure Summer), dan Minori (Cure Papaya) ©Toei Animation • ADK

Seri Tropical-Rouge ini nantinya akan dijadwalkan tayang pada 28 Februari 2021 dan akan segera menggantikan seri Healin Good Precure nanti setelah tamat, yang kemungkinan akan selesai di episode 45. Seri ini akan disutradarai oleh Yutaka Tsuchida (Eiga Precure All Stars: Minna de Utau Kiseki no Mahō! , Kirakira Precure a la Mode: Paris to! Omoide no Mille-Feuille! ) sedangkan Masahiro Yokotani (Free! – Iwatobi Swim Club , Jewelpet: Magical Change, Re:ZERO -Starting Life in Another World- ) yang bertanggung jawab atas naskah cerita. Yukiko Nakatani (Go! Princess Precure ) akan menjadi desainer karakter untuk kali ini dengan dibantu Miki Imai dan Kumiko Yanagisawa sebagai art designer. Shiho Terada (Healin’ Good Precure ) akan menjadi komposer musik di seri ini. Dan tentu saja Akira Tanaka dan Aki Murase akan masih tetap menjadi produser dalam seri anime ini.

Sebelum memulai serinya, para tim Tropical-Rogue Precure ini akan memulai debutnya lebih dulu di dalam film pendeknya Tropical-Rouge! Precure the Movie: Petit Dive! Collaboration▽Dance Party! yang diputar bersamaan dengan film Healin Good Precure Yume no Machi de Kyun! tto GoGo! Daihenshin!!

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.