BAGIKAN

LupinIII2014

Setelah sebelumnya diumumkan bahwa adaptasi Live Action dari komik Lupin III akan hadir di Indonesia dan melalui laman Facebooknya Encore Films telah mengumumkan kalau film tersebut akan diputar di Indonesia pada tanggal 12 November 2014, kini film tersebut telah resmi mendapatkan status lulus sensor dari Lembaga Sensor Film.

lupin iii

trailer

conform

Berdasarkan data dari Lembaga Sensor Film, sebagaimana Live Action Rurouni Kenshin, Encore Films kembali bekerjasama dengan PT. Mitra Media Layar Lebar dalam hal pengurusan film ini di Indonesia. Hal ini dapat dilihat pada status film ini di Lembaga Sensor Film di mana tercatat bahwa film Lupin III diajukan atas nama PT. Mitra Media Layar Lebar.

Pada informasi yang sama pula, tercatat bahwa trailer resmi untuk Lupin III telah lulus sensor pada hari Selasa tanggal 23 Oktober 2014 pukul 10:44:47 WIB. Adapun untuk film dan sarana conformnya sendiri,telah lulus sensor masing-masing pada 24 Oktober 2014 pukul 11:22:52 WIB dan 24 Oktober 2014 pukul 15:28:36 WIB.

Diangkat dari komik berjudul sama karya Monkey Punch, komik ini menceritakan pencuri misterius Lupin III (Lupin Ketiga) yang diceritakan merupakan cucu dari pencuri legendaris Arsene Lupin. Toko rekaan Sastrawan asal Prancis Maurice Leblanc.

Film ini disutradarai oleh Ryuhei Kitamura dengan mendapuk Aktor Shun Oguri sebagai Arsene Lupin III. Dirilis di Jepang pada 30 Agustus 2014, film live action ini menceritakan mengenai awal mula pertemuan para tokoh utama dalam komiknya. Direncanakan film ini juga mengupdate brand Lupin III ke era modern di mana komik aslinya sendiri diterbitkan pada tahun 1967 – 1969.

KAORI Newsline | Courtesy of Lembaga Sensor Film

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.