EVOS Esports Resmi Gandeng Atlet PUBG Mobile Profesional Redface & Auro

0
pubg mobile

EVOS Esports, organisasi esports terkemuka di Asia Tenggara, telah mengumumkan penandatanganan pemain profesional PUBG Mobile, Eksarachman “Redface” Jayanto dan Sabda Bisma “Auro” Bawaleksana.

Penandatanganan ini dilakukan tepat setelah pengumuman bergabungnya sang juara dunia Nizar “Microboy” Lugatio Pratama dengan tim PUBG Mobile EVOS Esports.

Redface sendiri telah memiliki banyak pengalaman turnamen esports, termasuk memenangkan Kejuaraan Nasional PUBG Mobile Indonesia 2020. Sedangkan Auro pernah menadi juara bersama EVOS Esports pada tahun 2019 dalam ajang PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019. Selain itu, dia juga pernah mengikuti banyak turnamen esports di tingkat national maupun internasional.

Hartman Harris, Co-founder dan Chief Business Officer EVOS Esports, mengatakan, “Kami yakin dengan penambahan Redface dan Auro bersama Microboy ke dalam roster PUBGM EVOS Esports yang telah berganti nama menjadi EVOS REBORN, akan membuat tim lebih tangguh dan bisa mencapai tujuan kami di tahun 2021 ini.” #EVOSROAR!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.