Volume 3 Selesai Diedit, Jujutsu Kaisen Volume 2 Siap Diterbitkan Elex Media Bulan Maret 2021

0
elex media

Penerbit Elex Media sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, telah menerbitkan komik asal Jepang karya Gege Akutami, Jujutsu Kaisen. Volume pertama dari komik ini telah diterbitkan di Indonesia pada tanggal 20 Januari 2021 lalu. Kini melalui akun twitter dan instagramnya, pihak editor dari Elex Media telah mengumumkan bahwa proses editing terhadap komik ini telah sampai pada volume ketiganya. Adapun volume kedua komiknya rencananya akan diterbitkan pada bulan Maret 2021. Meskipun begitu, masih belum ada tanggal penerbitan yang pasti.

Jujutsu Kaisen adalah komik yang diterbitkan di Jepang sejak tahun 2017 lalu. Dalam komik ini dikisahkan mengenai Yuji Itadori, seorang pelajar yang memiliki kemampuan atletik dan fisik yang luar biasa. Usahanya untuk menyelamatkan teman-teman satu klubnya membuat dirinya terikat dengan Sukuna, curse paling kuat yang pernah ada. Hidup Itadori kemudian berubah dari seorang pelajar dengan bakat luar biasa menjadi murid dari sekolah yang melatih para pembasmi Curse. Curse sendiri adalah sebuah fenomena energi negatif yang tercipta dari Amarah, benci, dendam, rasa malu dan emosi-emosi negatif lain yang terjadi akibat akumulasi dari emosi-emosi negatif manusia.

Komik ini sendiri telah diadaptasi menjadi anime pada musim gugur 2020 lalu. Simak panduan KAORI atas animenya berikut ini:

Fall 2020 Anime: Jujutsu Kaisen

KAORI Newsline | Sumber: Instagram Elex Media

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.