5 Tips Main Omega Legends, Pemula Wajib Baca!

0
tips main omega legends

Omega Legends adalah salah satu game Battle Royale yang sangat seru untuk dimainkan. Karena game Omega Legenda merupakan game Battle Royale, maka tentu saja agar bisa memenangkan game ini Kamu perlu menjadi The Last Man Standing.

Meskipun mirip seperti game Battle Royale pada umumnya, Omega Legends memiliki keunikannya tersendiri. Nah, kali ini ada beberapa tips main agar bisa mencapai kemenangan.

Jadi untuk Kamu yang mau tau bagaimana cara bermain game Omega Legends, langsung aja simak ulasan berikuti ni ya!

  • Pilih Karakter Terbaik Kamu

Nah, salah satu keunikan dari game Omega Legends ini adalah terdapat berbagai karakter dengan kemampuan berbeda yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan. Jadi sebelum memasuki arena perang, Kamu bisa memilih karakter apa yang akan digunakan.

Pilihlah karakter terbaik Kamu, sehingga dengan begitu Kamu dapat dengan mudah memenangkan pertandingan.

  • Pilih Tempat Looting yang Tepat

Sama seperti di game Battle Royale lainnya, di dalam game ini terdapat beberapa kota yang bisa dijadikan tempat melakukan looting. Usahakan memilih tempat High Loot karena terdapat item-item bagus.

Meskipun memiliki item-item terbaik, lokasi tersebut tentunya akan rawan terhadap pemain lain yang mengincar lokasi itu juga.

  • Gunakan Senjata Tersakit

Pastinya jika Kamu ingin memenangkan permainan di Omega Legends, maka Kamu perlu menggunakan senjata tersakit. Ketika Kamu mendarat di suatu tempat, Kamu akan menemukan berbagai item termasuk senjata.

Kamu perlu mencari senjata terbaik yang nantinya akan digunakan selama permainan berlangsung. Salah satu keunikan dari game ini dibanding game Battle Royale lainnya adalah senjata yang ada di Omega Legends memiliki level. Semakin tinggi level senjata Kamu, tentunya akan semakin sakit.

  • Upgrade Perlengkapan

Keunikan lain dari Omega Legends ini adalah Kamu bisa mengupgrade perlengkapan dengan cara membelinya. Entah itu meng-upgrade senjata, upgrade equipment (Helm, Armor, Gloves, atau Boots), hingga meng-upgrade attachment senjata yang Kamu gunakan.

Jadi selain terdapat item-item untuk perang, Kamu juga akan menemukan uang yang digunakan untuk meng-upgrade perlengkapan Kamu.

  • Selalu Perhatikan Zona Aman

Sama seperti game Battle Royale lainnya, pastinya di dalam game Omega Legends terdapat Zona aman yang akan semakin mengecil. Jadi Kamu harus selalu berada di dalam Zona Aman agar bisa selamat.

Perhatikan posisi dari Zona Aman, karena setiap beberapa menit Zona tersebut akan semakin mengecil. Waspada juga terhadap Zona Merah yang bisa membunuh Kamu dengan bomnya.

Nah, itulah beberapa tips bermain game Omega Legends agar bisa memenangkan permainan. Jangan lupa dicoba ya!

Oh iya, ada info menarik lagi nih untuk Kamu, jadi Internet Gaming Game (IGG) selaku pengembang dari game Omega Legends kini sudah bekerja sama dengan IndiHome Gamer.

Jadi jika Kamu berlangganan IndiHome Paket Gamer, maka akan mendapatkan benefit, seperti:

  • Clothing token *50
  • Silver *2.000
  • 2x silver card (1d) *1
  • 2x EXP card (1d) *1
  • Militant Coupon *10

Nah, kalau kamu mau tau informasi lebih lengkap mengenai kerjasama ini, langsung aja cek di situs IndiHome Paket Gamer ya!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.