Team RRQ Luncurkan Divisi RRQ Streamers untuk Para Talenta Muda Berbakat

0
rrq streamers

Perkembangan live streaming yang semakin pesat di Indonesia, khususnya tiga tahun belakang ini, memunculkan banyak streamer berbakat. Namun, banyak dari mereka yang masih bergerak secara independen, padahal bisa lebih berkembang di bawah naungan manajemen yang tepat. Belum banyak organisasi yang serius  menaungi para streamer tersebut. Inilah yang melatarbelakangi Team RRQ untuk membuat divisi baru bernama RRQ Streamers.

RRQ Streamers merupakan wadah untuk talenta muda yang ingin mengembangkan potensi individu dan membangun karier profesional di bidang live streaming. CEO Team RRQ, Andrian Pauline–yang akrab disapa Pak AP—menjelaskan bahwa salah satu tujuan pembentukan divisi ini adalah untuk mempersiapkan masa depan para atlet esports.

“Seperti yang kita tahu, karier dari sebuah perjalanan atlet esports sangat singkat. Dan RRQ Streamers hadir untuk menjadi pilihan karier selanjutnya, setelah masa atlet mereka berakhir.”

Para streamer yang bergabung dengan divisi ini akan mendapatkan exposure yang besar dari Team RRQ sehingga mereka akan lebih dikenal. Dengan begitu, para streamers juga dapat meningkatkan fanbase dan komunitas mereka. Dengan berbagai program dan kolaborasi yang dapat dilakukan bersama Team RRQ, kegiatan streaming yang dilakukan pun jadi lebih menghasilkan dan terarah.

rrq streamers
Para streamer yang bergabung dengan RRQ Streamers:

Divisi ini dirikan untuk membantu mengembangkan konten streaming dan mengarahkan mereka ke berbagai platform streaming. Berbagai kegiatan training juga diberikan untuk para streamer demi meningkatkan profesionalitas mereka di dunia live streaming.

“RRQ Streamers bisa menjadi wadah atau tempat untuk para streamer mengembangkan potensi dan meningkatkan profesionalitas. Saya juga berharap akan banyak wadah seperti RRQ Streamers sehingga talenta muda ini bisa lebih sukses lagi ke depannya,” ungkap Pak AP.

Kini, Team RRQ telah secara resmi meluncurkan RRQ Streamers sebagai divisi terbaru. Dalam peluncurannya, Pak AP juga memberi kejutan dengan memperkenalkan virtual streamer bernama Ryo yang juga merupakan official mascot Team RRQ. Ryo akan hadir untuk menghibur kita semua secara live di channel Team RRQ. Kehadiran Ryo diharapkan dapat memberi warna baru dalam dunia live streaming di Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran RRQ Streamers, Team RRQ juga membuka kesempatan bagi para streamers untuk bergabung dan menjadi bagian dari divisi ini. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai recruitment RRQ Streamers, silakan email ke streamers@teamrrq.com atau kunjungi Instagram @rrq_streamers.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.