Square Enix Ungkapkan 2 Gim Mobile Final Fantasy VII Terbaru

1
gim Final Fantasy VII

Pada Kamis (25/2) kemarin Square Enix telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan 2 gim mobile terbaru yang tergabung dalam franchise Final Fantasy VII, yang masing-masing berjudul FF VII: The First Soldier dan FF VII: Ever Crisis. Kedua gim tersebut akan dirilis pada iOS dan Android.

Baca Juga: Final Fantasy XVI Akhirnya Telah Diumumkan!

Untuk gim FFVII: The First Soldier sendiri merupakan gim bergaya battle royale yang mengambil tempat 30 tahun sebelum cerita asli gim Final Fantasy VII. Gim ini akan dirilis di seluruh dunia pada tahun ini.

Anda dapat melihat cuplikannya di bawah ini:

Square Enix menjelaskan bahwa gim ini merupakan gim battle royal yang bercerita tentang kejadian sebelum cerita utama gim FFVII. Anda sebagai kandidat SOLDIER harus memanfaatkan sepenuhnya kemampuan Anda dalam pertempuran untuk bertahan hidup dan menjalankan misi.

gim Final Fantasy VII
©Square Enix

Untuk gim kedua, yaitu FF VII: Ever Crisis akan dirilis untuk seluruh dunia pada tahun 2022. Square Enix menjelaskan kalau gim ini merupakan gim single player dan bersifat chapter structured yang ceritanya mencakup keseluruhan cerita Final Fantasy VII dan juga seri kompilasinya, yaitu FFVII: Advent Children, Before Crisis: FFVII, Crisis Core: Final Fantasy VII dan Dirge of Cerberus: Final Fantasy VII.

Cuplikan gim FFVII: Ever Crisis dapat Anda lihat di bawah ini:

Square Enix sebelumnya telah merilis Final Fantasy VII Remake di Playstation 4 pada April 2020, setelah tertunda dari rencana awal pada Maret 2020. Gim tersebut dirilis eksklusif untuk PlayStation sampai 10 April 2021. Versi Playstation 5 untuk gim ini yang berjudul FFVII: Remake Intergrade akan dirilis pada 10 Juni mendatang dengan bonus cerita yang menampilkan Yuffie sebagai karakter yang dapat dimainkan.

KAORI Newsline l Sumber: Twitter Square Enix

1 KOMENTAR

  1. Semakin banyak gim yang tersedia versi mobile semakin memudahkan para penggemar game di tanah air yang tidak memiliki konsol PS5 dan sejenisnya. Tentu saja, dengan hadirnya versi mobile turun serta menarik lebih banyak pengguna untuk memainkan game tersebut. Tips pemasaran yang sangat baik bro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.