RIKIMARU dan SANTA Tampil Luar Biasa di Variety Show ‘CHUANG2021’

0
CHUANG2021

RIKIMARU dan SANTA dari boy grup Jepang-Tiongkok WARPs UP meledak di media sosial setelah penampilan mereka di variety show musik Tiongkok yang sangat populer ‘CHUANG2021‘. Menyusul penampilan tari mereka yang luar biasa di acara tersebut, beberapa tag dalam bahasa Tiongkok yang memuji kemampuan mereka seperti # 赞 多 力 丸 太 能 跳 mulai menjadi tren di platform media sosial Weibo, dan postingan dengan tag ini telah dilihat lebih dari 60 juta kali.

RIKIMARU dan SANTA tampil di ‘CHUANG2021’ dalam semangat pertukaran antar budaya, yang merupakan konsep penting dari WARPs UP, sebuah kolektif Jepang-Tiongkok yang melampaui batas dan genre nasional.

Kenyataan bahwa mereka adalah performer yang sangat berbakat juga membantu RIKIMARU menyediakan koreografi untuk banyak artis terkenal, sedangkan SANTA adalah penari pemegang gelar juara dunia yang telah memenangkan pertarungan tari global yang terhormat. Pasangan ini mendemonstrasikan keterampilan kelas dunia ini di ‘CHUANG2021’, dan mereka segera memiliki panel mentor dan penonton dari sesama peserta untuk menyemangati mereka.

Trainees Get So Excited on This Show from Rikimaru & Santa(创造营 CHUANG2021)

Santa’s Freestyle Dance is AMESOME! Can’t Take My Eyes Out of Him!(创造营 CHUANG2021)

OUTSTANDING Dancing Part! RikiMaru Choreography! (创造营CHUANG2021)

Jia, penyanyi dan aktris populer di China yang sebelumnya merupakan anggota grup K-pop Miss A, juga memuji penampilan dance mereka di akun Weibo miliknya.

Pujian atas penampilan tersebut segera menyebar ke luar Tiongkok, saat Gloria Groove, superstar Brazil yang menyanyikan versi asli dari ‘A CAMINHADA’ yang dibawakan oleh RIKIMARU dan SANTA di acara tersebut, juga memuji mereka kepada 2 juta followernya.

Dan di Jepang, juga, penggemar telah memposting komentar di media sosial seperti “mereka berada di level lain” dan “Kualitas dance mereka sangat tinggi”.

WARPs UP akan merilis ‘SUPERNOVA’, single keempat mereka dalam empat bulan berturut-turut, sebagai rilis Premiere di YouTube pada 25 Februari.

WARPs UP ‘SUPERNOVA’ music video – limited edition:

Dan sambil menunggu single baru dirilis, Anda dapat melihat keterampilan menari yang intens dari anggota WARPs UP dalam video musik berikut:

WARPs UP ‘Cloud 9’ music video:

WARPs UP ‘One Hundred degrees’ music video:

‘CHUANG2021’ adalah variety show musik yang sangat populer yang disiarkan di Tiongkok dan diproduksi oleh Tencent Video. Sejak serial tersebut mulai tayang pada tahun 2018 dengan nama ‘Produce 101 China’, telah meluncurkan karir grup populer seperti Rocket Girls 101 dan boyband R1SE.

Panel mentor termasuk bintang-bintang industri hiburan Tiongkok seperti aktor Deng Chao, aktris Ning Jing, anggota f (x) Amber, penyanyi Zhou Shen, lulusan ‘CHUANG’ sebelumnya Zhou Zhennan, dan penyanyi Thailand Nene, yang tampil terakhir kali. seri tahun.

Selain artis dari Tiongkok, pertunjukan ini juga mengundang artis dari seluruh dunia, termasuk Jepang, dengan tema pertukaran antar budaya.

Acara ini disiarkan setiap minggu pada hari Sabtu pukul 18:00 WIB dan dapat dilihat melalui Youtube atau aplikasi WeTV yang dapat di download ke smartphone IOS/Android.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.