Hadir April 2020, Catat Tanggal Tayang Anime Motor-Motoran Super Cub!

0
anime super cub
© Tone Koken,hiro/ベアモータース

Anime motor-motoran Super Cub telah dipastikan akan segera ditayangkan pada April 2021 mendatang. Bagi #Kaoreaders yang sudah tidak sabar menantikan anime tentang anak SMA dan motor Honda Super Cub kesayangannya, detil terbaru dari anime ini akhirnya telah terkuak.

Baca Juga: Update Genshin Impact v1.4 Segera Hadir 17 Maret Mendatang!

Diumumkan lewat akun Twitter resminya pada Minggu (7/3), anime Super Cub akan mulai tayang pada 7 April 2021 mendatang. Anime ini rencananya akan ditayangkan di saluran TV AT-X, Tokyo MX, TV Aichi, KBS Kyoto, dan BS11.

Anime Super Cub akan digarap oleh Studio KAI dengan disutradarai oleh Toshirou Fujii (Boruto: Naruto Next Generations). Naskah ceritanya ditulis oleh Toshizou Nemoto (Macross Delta, Jūshinki Pandora, Inu X Boku SS), sedangkan desain karakternya ditangani oleh Touru Imanishi (Girly Air Force, SukaSuka). Komposisi musik latarnya digarap oleh artis anisong kawakan ZAQ dan Ishikawa Tomohisa. Produksi anime ini juga akan didukung langsung oleh pihak Honda Motor Company yang memproduksi model motor Super Cub yang menjadi “bintang utama” di animenya.

Para seiyu yang akan bermain di anime ini adalah:

  • Yuki Yomichi sebagai Koguma
  • Ayaka Nanase sebagai Reiko
  • Natsumi Hioka Sebagai Shii Eniwa
anime super cub
© Tone Koken,hiro/ベアモータース

Super Cub pertama kali dirilis dalam bentuk novel ringan pada 1 Mei 2017 dengan cerita yang ditulis oleh Tone Koken dan ilustrasi oleh Hiro. Kadokawa telah menerbitkan volume keenam novelnya melalui Kadokawa Sneaker Bunko dan dirilis pada 1 Desember 2019. Novel ini juga telah diadaptasi menjadi komik yang dirilis di Jepang pada bulan Desember 2017 di majalah Comic Newtype.

Serial anime ini mengisahkan Koguma, seorang gadis SMA di Yamanashi yang hidup menyendiri. Suatu hari, ia memutuskan membeli motor Honda C70 bekas dan akhirnya merasakan pergi ke sekolah dengan menaiki motor untuk yang pertama kalinya. Perjalanan Koguma dengan motor kesayangannya membuat hidupnya semakin berwarna. Tak hanya itu, ia juga bertemu dengan teman sekelasnya, Reiko, yang juga pergi ke sekolah dengan mengendarai motor.

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.