Gim Fighting Melty Blood: Type Lumina Segera Dirilis 2021 Mendatang!

0
melty blood type lumina

Apakah #Kaoreaders adalah fans gim fighting Melty Blood? Setelah seri terakhirnya yang berjudul Melty Blood Actress Again Current Code dirilis pada 2016 lalu, kini gim terbaru dari seri ini akhirnya akan hadir lagi!

Baca Juga: Jangan Bingung, Catat Lagi Jadwal Tayang Baru Kamen Rider Zi-O di RTV!

Diumumkan oleh Project Lumina (Notes, Aniplex, dan Delightworks) dan juga studio French-Bread, mereka akan merilis gim terbaru dari seri ini yang berjudul Melty Blood: Type LuminaGim ini rencananya akan dirilis di konsol Nintendo Switch, PS4, dan Xbox One pada 2021 secara global. Gim ini nantinya akan hadir dalam sulih suara bahasa Jepang dan teks menu dalam bahasa Inggris, Jepang, Mandarin, dan Korea.

melty blood type lumina

Seperti yang ditampilkan di visual-nya, latar cerita dalam gim Melty Blood: Type Lumina akan mengikuti kisah dari gim Tsukihime: A Piece of Blue Glass Moon yang juga akan dirilis pada musim panas 2021 ini. Gim ini disebut-sebut akan menghadirkan lebih dari 10 karakter yang memiliki gaya permainan dan jurus yang berbeda-beda, lengkap dengan pilihan 10 skema warna unik yang dimiliki masing-masing karakter dan bisa dimodifikasi lagi oleh para pemain.

Empat karakter yang dipastikan akan hadir di gim Melty Blood: Type Lumina adalah:

  • Shiki Tohno (disuarakan oleh Ryousuke Kanemoto)
  • Arcueid Brunestud (disuarakan oleh Ikumi Hasegawa)
  • Akiha Tohno (disuarakan oleh Shino Shimoji)
  • Ciel (disuarakan oleh Kaede Hondo)

Mengenai fiturnya, gim ini akan menghadirkan 3 mode yang sudah menjadi “standar” di berbagai gim fightingstory mode, time trial, dan survival. Meskipun begitu, gim Melty Blood: Type Lumina disebut-sebut akan menghadirkan sistem pertarungan baru yang dibuat ulang dari awal. Salah satu fitur terbaru tersebut adalah “Rapid Beat”, di mana pemain dapat melakukan serangan kombinasi dengan melakukan input tombol berulang-ulang secara cepat. Selain itu, desain tampilan HUD di gim ini juga terlihat lebih modern dan clean.

Tak hanya itu, gim ini juga akan menghadirkan sistem kombinasi dialog antar-karakter yang dijanjikan akan mendetail. Sistem ini terinspirasi oleh fitur serupa dari gim fighting Granblue Fantasy: Versus, di mana setiap kombinasi match up dari para karakternya akan menghadirkan dialog yang berbeda ketika mereka bertarung.

melty blood type lumina

Tahun 2021 tampaknya akan menjadi tahunnya Tsukihime dan juga Melty Blood. Apakah #Kaoreaders sudah tidak sabar menantikan gim yang satu ini?

Baca Juga:

Ulasan Game Granblue Fantasy Versus

KAORI Newsline | Sumber: Gematsu

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.