Kehadiran Kaguya Shinomiya, Cerita Baru, Sampai Kembalinya Kartu Lama, Inilah Update Terbaru Shadowverse

0
Kaguya-sama: Love is War

Gim Shadowverse selalu kedatangan card pack terbaru setiap 3 bulan sekali. Kali ini card pack terbaru dari gim ini yang bernama “Darkness Over Vellsar” barus aja dirilis pada tanggal 30 Maret 2021 lalu. Card pack kali ini adalah kelanjutan dari alur cerita dari gim Shadowverse, di mana latar ceritanya di mana kebengisan dan yang terkuat sajalah yang bisa bertahan di negeri malam abadi, sekaligus untuk mengisi kekelaman tersebut, karakter populer dari card pack sebelumnya kembali dengan tampilan yang lebih kelam. Card pack “Eternal Awakening” berisi 114 kartu dan 2 kartu alternate leader baru yang bisa didapatkan dalam gacha-nya. Tentu saja fase perilisannya akan dibagi menjadi dua, yaitu ekspansi utama dengan isi 99 kartu (termasuk 2 kartu alternate leader) dan ekspansi mini yang akan dirilis di bulan Mei 2021 nanti.

Melanjuti kisah dari perjalanan Arisa dan kawan-kawan di dunia lain, kita dikenalkan dengan sebuah dunia lain lagi di mana Arisa dan kawan-kawan akan berpetualang lagi di sini untuk menyelesaikan masalah dengan Nexus lainnya. Lalu bagaimana latar belakang cerita dunia tersebut?

Dalam update card pack ini terdapat sejumlah karakter populer dari set sebelumnya dengan nuansa yang lebih berbeda. Mulai dari Anne dan Grea yang sekarang terlihat bermusuhan karena disebabkan suatu pertikaian, dan Forte yang sudah kehilangan naganya. Lalu bagaimana efek kartunya saat dimainkan? Berikut beberapa informasi kartu yang telah dibocorkan di website Shadowverse:

Tak disangka-sangka, kali ini terdapat kolaborasi dengan seri komik dan anime Kaguya-sama: Love is War. Biasanya jika Shadowverse mengadakan kolaborasi dengan serial yang masih berhubungan dengan aksi (kecuali dengan serial idol) kali ini dengan genre romantis komedi yang sangat populer di penggemar Jejepangan.

Leader yang disediakan cukup menarik, mulai dari Kaguya Shinomiya sebagai perwakilan Swordcraft, Miyuki Shirogane sebagai perwakilan Runecraft, dan Chika Fujiwara sebagai perwakilan Forestcraft. Pemain bisa membeli 1 paket Leader yang berisi Leader, Sleeve, Flair dan Emblem dengan. Pemain juga bisa membeli seluruh Leader tersebut dengan bundel berisi semua leader dari event kolaborasi ini lebih murah ditambah bonus Sleeve eksklusif dengan harga yang lebih murah dibanding membelinya satuan. Crystal (mata uang cash di Shadowverse) juga bisa dibeli dengan Gojek. Sebagai informasi tambahan, Leader dari Kaguya-sama: Love is War ini akan dijual secara terbatas sampai tanggal 2 May 2021.

Seperti pada event sebelumnya, Shadowverse juga selalu memberikan hadiah ekslusif secara gratis dengan cara menyelesaikan misi yang tersedia. Hadiahnya juga bermacam-macam, mulai dari sleeve, emblem, kartu legend, sampai tiket card pack terbaru. Untuk informasi lengkap tentang event kolaborasi Kaguya-sama: Love is War ini, bisa dilihat melalui tautan ini.

Berikut cuplikan animasi Leader Kaguya Shinomiya:

Sebagai penutup artikel kali ini, Cygames merupakan salah satu developer yang sangat murah hati. Menyambut perilisan setiap card pack terbarunya, semua pemain baik pemain lama maupun pemain baru gim Shadowverse akan mendapatkan 10 pack gratis dari card pack Darkness Over Vellsar terbaru, di luar dari 40 pack gratis dari 4 ekspansi terakhir sebelumnya. Sebagai tambahan juga, Shadowverse sekarang memberikan 1 deck trial secara gratis yang berisi sejumlah kartu temporary (kartu sementara yang dipinjamkan) dari card pack saat ini dan card pack sebelumnya yang bisa dipilih dengan spesial tiket yang bisa didapatkan hanya dengan login saja. Jadi, bagi pemain baru yang ingin mulai bermain Shadowverse, #Kaoreaders bisa langsung mencoba membuat deck yang berisi kartu dengan rarity tertinggi pada saat baru memulai bermain gimnya. Sementara itu untuk pemain lama alias veteran, persiapkan rupies dan crystal Anda untuk bereksperimen dengan kartu-kartu baru dalam card pack Darkness Over Vellsar ini!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.