Ingin Jadi Riajuu Sejati? KAORI Hadirkan Aplikasi Dating Kokoro!

0

“Masalah jodoh ada di tangan Yang Kuasa”. Ya, ungkapan ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi para muda-mudi yang sedang menanti tambatan hati, tak terkecuali bagi para penikmat pop kultur jejepangan (baca: wibu). Lebih dari sekedar mencari yang terbaik, mendapatkan pasangan sehidup yang saling memahami kemaniakan masing-masing tentu akan terasa lebih spesial. Terlebih sebentar lagi musim semi yang penuh dengan benih-benih cinta akan segera tiba.

Karena alasan itulah, pada 1 April ini KAORI berinovasi menghadirkan Kokoro, sebuah aplikasi dating untuk membantu para penikmat jejepangan dalam mencari pasangan sehobi dan membantu kamu untuk menjadi riajuu sejati.

Kokoro adalah sebuah aplikasi perkencanan yang dibuat oleh para wibu dan untuk wibu. Seberapa weeb-friendly? Aplikasi ini membantu kamu untuk mencari pilihan pasangan berdasarkan pilihan animemu. Sebelum memakai aplikasi ini lebih lanjut, Kokoro akan mencari tahu minat dan kadar kemaniakan kamu. Tak hanya jodoh 3D, lewat aplikasi kamu juga bisa menjalin hubungan dengan jodoh 2D kesayangan Anda!

Dengan teknologi canggih berbasis RNG yang dikembangkan oleh ahli algoritma antariksa asal Rusia, Kudryavka Anatolyevna Strugatskaya, Kokoro memungkinkan kamu untuk menemukan jodoh idaman dalam sekali klik lewat fitur Gacha. Tentunya ke-laksek-an atau ke-ampas-an pilihan jodoh Kokoro tergantung dari pilihan anime favorit serta ke-wangy-an tangan Anda. Bagi pengguna baru, Kokoro juga menyediakan bonus free roll hingga 10 tarikan pertama.

Selain memilih secara random lewat teknologi algoritma berbasis RNG, kamu juga bisa menemukan wibu-wibu potensial yang dapat menjadi jodohmu lewat fitur Finding WeeBs, disingkat FWB. Memanfaatkan teknologi navigasi yang disempurnakan oleh kolaborasi tim Schicksal Engineering dan St. Freya Inc, fitur FWB dapat menemukan teman ngobrol sesama wibu di sekitarmu yang sesuai dengan kriteria pilihan Anda dengan akurasi tinggi. Siapa tahu, kamu bisa mendapatkan teman ngobrol yang kelak akan menjadi jodohmu lewat cara satu ini.

Sudah menemukan calon-calon yang sesuai? Kini saatnya kamu untuk memilih jodoh pilihan yang paling pas! Dengan tampilan yang begitu intuitif, menyeleksi calon pasanganmu di Kokoro terasa begitu mudah. Merasa Daisuki dengan jodoh pilihan RNG Kokoro? Tinggal Slosor ke pojok kanan atas. Merasa Daikirai dan kurang sreg dengan pilihan kami? Tinggal Tikusruk ke pojok kiri bawah. Sudah match dengan pasangan yang benar-benar cocok? Yatta, akhirnya kamu siap untuk memulai hidup baru sebagai seorang riajuu!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Setelah match dengan pasangan pilihan, sekarang adalah waktunya untuk saling memulai proses PDKT. Tapi apakah kamu masih merasa kurang pede untuk memulai penjajakan dan akhirnya kehabisan kata-kata? Jangan khawatir, fitur chatting Kokoro juga dibekali dengan teknologi Machine Learning untuk membantu kamu semakin dekat dengan si dia. Lewat fitur yang memanfaatkan teknologi nanomachine ini, Kokoro bisa membantu kamu untuk menentukan arah cintamu seperti di visual novel.

Apa? Kamu masih kurang pede dan malu-malu untuk mencari pasangan? Tak perlu panik. Kokoro juga menyediakan fitur dating simulation untuk melatih kamu untuk memulai proses PDKT dengan pasangan idaman Anda. Turut dibantu oleh penulis cerita visual novel dan komik rom-com ternama asli Negeri Sakura serta pakar telematika dan romantika dari Rhine Lab, fitur ini menghadirkan berbagai skenario yang dijamin realistis dan relevan dengan kehidupan berasmara sehari-hari, lengkap dengan enam kemungkinan ending: Good, Bad, True, Rare, Medium, dan Well Done.

Masih belum yakin dengan aplikasi Kokoro? Salah satu user kami yang berinisial R.L. memberikan testimoninya:

“Sebelumnya saya gak percaya sama aplikasi ini, karena saya tidak pernah memainkan dating apps sebelumnya. Setelah teman menyarankan aplikasi ini dengan memaksa, saya pun mencoba menggunakan aplikasi Kokoro ini, dan hasilnya sangat mengesankan. Saya akan menceritakan pengalaman saya menggunakan aplikasi ini.

Pada malam itu saya sangat sedih mengingat kehidupan saya yang kelam tidak pernah mendapatkan pacar selama hidup. Kesedihan, Kesepian, bahkan kesendirian sudah menjadi idealisme dalam menjalankan hidup, namun hal itu berubah ketika sahabat baik saya menawarkan sebuah obat penawar dalam pahitnya hidup ini. Kokoro, sebuah dating Apps yang tidak disangka-sangka bisa menemukan pasangan hidup yang satu frekuensi dengan saya. Saya awalnya juga tidak percaya, diri saya yang cupu, jelek, bahkan sering dipandang rendah oleh orang lain mendapatkan sosok pacar yang sempurna, berpikir kalau dia mau sama saya saja itu sudah menjadi cita-cita hidup.

Awal mulanya saya memainkan dating apps ini hanya untuk sekedar iseng dan pelipur lara di hati yang kecewa, namun ketika benar ada seseorang yang pas ketika mengobrol dengan saya di aplikasi tersebut, saya kaget bukan main. 10 menit, 45 menit, 1 jam sampai akhirnya kita berjam-jam mengobrol disana kita akhirnya mendapatkan satu persamaan dalam percakapan tersebut, sama-sama suka. Hari beralih sampai akhirnya saya bertemu dirinya setelah berjanjian untuk berkencan di aplikasi Kokoro. Ketika saya melihat dirinya, saya pangling bukan main. Sosok yang selama ini saya ajak ngobrol di aplikasi dating tersebut ternyata adalah artis papan atas yang sering manggung sana-sini. Dirinya adalah Miku Itou, seorang Idol yang memiliki paras cantik, memiliki tubuh ideal dan suara khasnya yang membuat pria-pria yang mendengarkannya pun langsung terjatuh di tanah karena saking imutnya dari kombinasi yang sempurna. Dari situ kita mulai berkenalan satu sama lain secara intim, dan meyakini bahwa pertemuan kita adalah takdir, dan takdir tersebut disebabkan dari sebuah aplikasi dating bernama Kokoro.

Terima kasih Kokoro telah menjodohkan saya dengan Idol.”

Jadi tunggu apa lagi? Segera mulai quest-mu untuk menjadi seorang riajuu sejati bersama Kokoro! Dapatkan aplikasinya di toko aplikasi dan material kesayangan Anda!

Tautan Unduh: http://bit.ly/KokoroByKAORI

KAORI Nusantara | Berita Satu April Dua Ribu Dua Satu

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.