Siap Diadaptasi Menjadi Anime, Komik Kakkou no Inazuke Direncanakan Untuk Diterbitkan di Indonesia

0
A Couple of Cuckoos
© Miki Yoshikawa / Kodansha / A Couple of Cuckoo Production Committee

Kakkou no Inazuke (A Couple of Cuckoos), komik asal Jepang karya Miki Yoshikawa ini akan diadaptasi menjadi anime. Anime ini rencananya akan dirilis di Jepang pada tahun 2022 mendatang. Kaito Ishikawa telah didapuk untuk menjadi seiyu Nagi Umino dan Akari Kito akan menjadi seiyu Erika Amano.

Di lain pihak, penerbit Elex Media juga telah memberikan sebuah isyarat bahwa mereka tengah berencana untuk menerbitkan komik ini di Indonesia. Masih belum jelas kapan kiranya komik ini akan diterbitkan di Indonesia. Namun pihak Elex Media berencana untuk menerbitkannya di akhir tahun 2021.

Dalam Kakkou no Inazuke (A Couple of Cuckoos) dikisahkan mengenai Nagi Umino, seorang murid SMA super pintar yang tertukar saat lahir. Dalam perjalanannya ke acara makan malam untuk bertemu orang tua kandungnya, dia tidak sengaja bertemu dengan Erika Amano, seorang cewek blak-blakan dan galak yang memaksa menjadikan Nagi sebagai pacar pura-puranya demi menggagalkan perjodohan yang telah dipaksakan orang tua Erika padanya. Namun ternyata, Erika adalah bayi yang tertukar dengan Negi dahulu. Dan orang tua kandung Negi lah yang telah membesarkan Erika selama ini. Dan yang lebih mengejutkannya lagi, target perjodohan Erika ternyata adalah Nagi itu sendiri.

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.