Ramadan 1442, Mari Sahur Bersama Ultraman Max!

0
ultraman

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Ultraman Max dikabarkan akan tayang di Rajawali Televisi atau RTV pada bulan April ini, pertepatan dengan momen bulan puas Ramadan 1442. Jadwal tayang Seri Ultraman ini pun pada akhirnya telah diungkap oleh medsos resmi RTV pada hari Rabu (07/04).

Ultraman Max akan mulai ditayangkan RTV mulaui hari Selasa, tanggal 13 April 2021 pada jam sahur yaitu di pukul 03.00 WIB. Sebelumnya, pada Ramadan tahun lalu pun serial Ultraman Zero: The Chronicle juga pernah tayang pada jam yang sama, dan menjadikannya acara sahur Ramadan 1441 pada tahun 2020 yang lalu.

Adapun cerita di dalam seri Ultraman ini diceritakan seorang pemuda bernama Touma Kaito yang bercita-cita ingin masuk tim tempur DASH karena kebiasaannya sebagai seorang relawan yang rela menyelamatkan orang lain dari sebuah bencana alam. Namun dia selalu gagal tes masuk yang diakibatkan dari sikapnya yang terlalu gegabah dan terlalu memaksakan diri sehingga dapat mencelakan dirinya sendiri. Hingga suatu hari, sebuah Kaiju menyerang kota dan Touma pun dengan nekat menggantikan salah satu tim tempur yang terluka dan mencoba melawan kaijuu tersebut. Dalam pertempuran itu, dia hampir saja tewas sampai pada akhirnya dia diselamatkan oleh sebuah entitas asing bernama Ultraman dan diapun berubah lalu bertarung melawan Kaijuu tersebut dan menyelamatkan penduduk kota. Touma pun menamakan Ultraman dalam dirinya tersebut dengan nama Ultraman Max dan bersama Max mereka pun bertarung bersama-sama melawan kaijuu dan monster yang mengancam peradaban manusia. Touma pun pada akhirnya juga diangkat menjadi salah satu pasukan tim tempur DASH atas kegigihannya dalam melawan kaijuu tersebut.

Ultraman Max adalah seri Ultraman era Heisei yang ke-6 dan ke-19 secara keseluruhan, Ultraman Max sendiri merupakan seri Ultra setelah Ultraman Nexus dan sebelum Ultraman Mebius. Sebelumnya seri Ultraman ini juga pernah tayang di televisi lain seperti Global TV, Trans TV, dan terakhir di Indosiar sekitar tahun 2012 silam setelah Ultraman Mebius tamat.

KAORI Newsline | Sumber: Akun Sosial Media RTV (Facebook)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.