Update Pertama Bulan Ramadan 1442, Sambut Mode dan Skin Baru dari Point Blank

0
parade ramadan

Selasa 13 April 2021, bersamaan dengan dimulainya event Parade Ramadan Point Blank juga menghadirkan skin terbaru Champion dan Mode baru yaitu Step Up Mode tepat di awal bulan ramadan tahun ini. Series kali ini menghadirkan tiga Main Weapon dengan skin terbarunya.

  • SC-2010 Champion
  • Pindad SS2 V5 Champion
  • OA-93 Champion

Selain tiga main weapon di atas, ada juga satu secondary weapon series Champion yaitu R.B 454 SS8M+S Champion, serta seri Champion ini merupakan senjata Rules. Melengkapi seri terbaru ini, Point Blank memberikan tambahan EXP 100% bagi kalian yang menggunakan Main Weapon seri Champion ini. Namun, tambahan EXP 100% ini tidak berlaku pada seri berikut: Kriss S.V Champion, AUG A3 Champion, Cheytac M200 Champion.

Selanjutnya pada update kali ini ada mode baru yaitu Step Up Mode. Pada mode ini kalian akan menggunakan random weapon. Setiap tim kalian berhasil mencapai target kill tertentu maka random weapon kalian akan berubah menjadi random weapon jenis lain, pastinya mode baru ini akan menambah keseruan kalian dalam bermain.

Melengkapi update kali ini ada juga Four Gods Vermilion Bird Box, dalam random box ini Troopers bisa berkesempatan mendapatkan weapon Vermilion Bird dengan durasi hingga satu tahun.  Bulan ramadan rasanya tidak lengkap tanpa event bonus top up. Ini saatnya untuk Troopers untuk mendapatkan keuntungan ini, karena ada Bonus Top Up PBcash sebesar 50% mulai dari tanggal 13 April 2021 sampai dengan 18 April 2021.

Untuk info lebih lengkap mengenai update Point Blank minggu ini, kamu bisa lihat di sini Tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan! Tonton juga Live Streamingnya dan mainkan Point Blank Beyond Limits!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.