Sambut GetsuFumaDen: Undying Moon

0
GetsuFumaDen

Konami Digital Entertainment Limited mengumumkan judul baru, GetsuFumaDen: Undying Moon, akan segera hadir di Steam® melalui Akses Awal mulai 14 Mei 2021. Permainan ini juga akan hadir di Nintendo Switch™ pada tahun 2022.

Dikembangkan oleh studio indie GuruGuru, bersama Konami Digital Entertainment, GetsuFumaDen menghadirkan aksi laga 2D dengan dunia fantasi gelap menakjubkan, yang diwujudkan melalui goresan seni Jepang tradisional. Para pemain akan terjun ke gelanggang neraka gaya Ukiyo-e style yang mengerikan namun indah, sekaligus menguasai gudang senjata dan peralatan yang dapat dipasangkan untuk dicocokkan dengan berbagai gaya bermain.

GetsuFumaDen menghadirkan pertarungan yang sangat strategis berdasarkan aspek ruang dan waktu yang unik pada seni bela diri Jepang. Tata letak yang terus berubah dan bos yang menakutkan akan menantang para pemain yang memungkinkan mereka tumbuh lebih kuat di setiap upaya.

Setelah perdamaian 1.000 tahun, segel gerbang neraka terbuka dan roh jahat berterbangan keluar menuju dunia. Saat berada di ambang kehancuran, Getsu Fuma harus mengemban tampuk pimpinan sukunya dan terjun ke liang neraka untuk membasmi kejahatan di sarangnya.

Shin Murato, GetsuFumaDen: Undying Moon Produser di Konami Digital Entertainment Co. berkomentar, “Akses Awal memberikan peluang hebat untuk membangun komunitas GetsuFumaDen dan memastikan game ini bisa sekuat mungkin. Di sepanjang periode ini, kami ingin menerima masukan dan mendorong diskusi aktif untuk meningkatkan kualitas game ini. Kami akan bekerja sama erat dengan komunitas kami untuk mewujudkan game ini melalui ulasan konten, perbaikan bug, dan penyeimbangan. Fokus kami adalah Akses Awal pada saat ini; kami akan menyampaikan detail lebih lanjut tentang Nintendo Switch nanti.”

“Bekerja sama dengan KONAMI dan menghidupkan GetsuFumaDen adalah proyek yang mendebarkan bagi kami,” kata Yuki Yamashita, Direktur di GuruGuru. “Kami berharap dapat memasuki Akses Awal dan secara aktif bekerja dalam kemitraan dengan komunitas dengan judul yang mencerminkan semangat kami tentang desain, visual, dan cerita. Kami senang mendengar umpan balik komunitas dengan tujuan untuk membentuk dan mengembangkan game saat kami bergerak maju dalam pengembangan.”

Penggemar fanatik retro tentu ingat Getsu Fuma Den, yang dirilis eksklusif di Jepang pada sistem Famicom di tahun 1987. Ini adalah RPG aksi maju 2D, yang sering dipuji karena peralihan antara platform 2D dan eksplorasi gaya 3D semu orang pertamanya. Pengguna yang membeli versi Akses Awal GetsuFumaDen akan menerima port edisi Famicom Jepang awal sebagai bonus, bersama buku seni digital dan soundtrack mini asli. Harga produk versi Steam: Rp337,400

Informasi lebih lanjut tentang GetsuFumaDen: Undying Moon akan segera tersedia melalui situs web resmi dan saluran media sosial.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.