Ultraseven X Kini Turut Ditayangkan di Youtube RTV

0
ultraseven

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Rajawali Televisi atau RTV telah menayangkan Ultraseven X sejak tanggal 28 April 2021. Serial tokusatsu ini ditayangkan di RTV setiap hari Rabu dan Kamis pukul 20.30 WIB, dan Jumat pukul 21.00 WIB. Kini publik juga bisa menontonnya melalui akun youtube resmi Ultraman Indonesia RTV.

Ultraseven X merupakan seri Ultraman terbaru setelah Ultraman Mebius dan seri Ultraman ke-20 secara keseluruhan. Seri ini merupakan seri rebooting dari seri aslinya, yaitu Ultraseven yang tayang tahun 1967 silam. Seri ini sendiri tayang perdana di Jepang pada 5 Oktober 2007 sampai ke 21 Desember 2007 sebanyak total 12 Episode.

©2007 Tsuburaya Productions

Adapun cerita dalam Ultraseven X sendiri berkisah mengenai dunia yang berbeda dari cerita seri aslinya Ultraseven, di mana pada dimensi ini terbentuklah sebuah tim tempur bernama DEUS yang bertujuan mencegah bencana agresi dari alien-alien asing yang ingin menginvasi bumi. Kemudian muncullah seorang pemuda misterius bernama Jin yang ternyata terkena amnesia dan tidak mengetahui masa lalunya. Suatu ketika Jin diberikan sebuah alat berbentuk kacamata oleh seseorang (yang katanya berasal dari agen pemerintah) dan lalu menggunakannya yang membuat dia bisa dapat berubah menjadi sesosok raksasa berwarna merah yang disebut Ultraseven X. Bersama dengan DEUS, Jin pun harus berjuang melawan ancaman alien yang ingin menginvasi bumi yang kini juga telah menyatu dengan kehidupan sosial manusia.

KAORI Newsline | Sumber: Akun Media Sosial Rajawali Televisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.