Lagu Cover ‘Yume To Hazakura’ dari Singing Cosplayer Hikari Berjaya di Tangga Lagu Apple Music dan iTunes J-Pop

0
Yume To Hazakura

Singing Cosplayer Hikari telah memposting konten budaya Jepang melalui media sosial dengan karakter cosplay dan menyanyikan lagu cover dari Anime, Game dan Vocaloids.

Lagu covernya, ‘Yume To Hazakura‘ oleh Hatsune Miku (lirik dan musik oleh Aoki Gekkoh) telah disiarkan dengan musik dan video ke dunia mulai tanggal 20 April. Lagu cover ini berada di posisi teratas di berbagai chart J-Pop seperti iTunes Top Song, Apple Music Top Music Video, dan Apple Music Top Song. Hikari mendapatkan peringkat di 10 negara di Asia termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Makau, Vietnam, Thailand, Hong Kong, Sri Lanka, Kazakhstan dan Mongolia. Di Eropa, Hikari berada diposisi teratas di 2 negara yakni di Prancis dan Belgia. Di Amerika Selatan, Hikari berada diposisi teratas di negara Meksiko. Ini berarti Hikari mendapatkan posisi teratas di 13 negara secara bersamaan dan posisi luar biasa di No.1 di 6 negara yakni Prancis, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Mongolia dan Makau.

Dengan keberhasilannya yang baru menyebar dengan cepat ke seluruh dunia, Hikari akan bergabung dengan festival budaya Jepang terbesar di Inggris, HYPER JAPAN!! (https://jp.hyperjapan.co.uk/). Festival budaya Jepang yang telah lama digemari di Inggris, HYPER JAPAN, akan diadakan secara online tahun ini untuk pertama kalinya karena pandemi. Acara yang menarik ini, HYPER JAPAN ONLINE 2021 akan diadakan dari hari Jumat tanggal 9 Juli hingga Minggu tanggal 8 Agustus.(https://hyperjapan.co.uk/online/)Singing Cosplayer Hikari akan tampil sebagai penyanyi dan juga sebagai cosplayer.

Video musik Singing Cosplayer Hikari dari lagu cover ‘Yume To Hazakura’ telah dilihat lebih dari 860.000 ribu penonton. Dan dia terus merilis video musik lain seperti lagu cover ‘Guren no Yumiya’ yang merupakan lagu tema pembuka dari TV Anime ‘Attack on Titan’, dan Hikari juga telah merilis lagu cover ‘Shinzou Wo Sasageyo!’ Lagu-lagu cover tersebut dicintai dan sangat diapresiasi oleh penggemar di seluruh dunia.

Video acara streaming yang digelar pada 29 April 2021 ini adalah video dari Mini Live Pertama Singing Cosplayer Hikari di SHIBUYA TAKE OFF 7. Itu adalah acara spesial ulang tahunnya dan dia menyanyikan lagu-lagu dengan gaun hitam oleh AIMER(https://www.aimer.jp/). Intip videonya di sini:

Videonya untuk lagu cover ‘Soul’s Refrain’ ada di sini:

Lagu ini dirilis ke seluruh dunia sebelum merilis ‘Yume To Hazakura’. Karena ‘Yume To Hazakura’ telah menikmati kesuksesan besar di peringkat teratas di tangga lagu J-Pop dan setelah merilis video konser langsung pertamanya, lagu cover terbarunya ‘Soul’s Refrain’ mungkin juga menempati peringkat tinggi di chart J-Pop di seluruh dunia.

Singing Cosplayer Hikari telah mengumumkan bahwa dia tidak hanya akan menjadi penyanyi saja tetapi juga sebagai YouTuber. Sebagai seorang YouTuber, ia memposting 6 seri film foto membuat sarapan dalam bahasa Inggris.

Dia juga merilis pengalaman video YouTube tentang kastil Odawara Ninja-kan.Silakan nikmati video latihan Hikari menjadi ‘Fuma Ninja’ dengan kostum Kunoichi-nya yang lucu:

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.