Film Live Action Terbaru Kakegurui Ditunda Lagi

0
live action kakegurui
(c) Homura Kawamoto / Toru Naomura / SQUARE ENIX (c) 2021 "Kakegurui 2" Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, pada tahun 2021 ini, Kakegurui akan kembali diadaptasi menjadi sebuah film live action terbarunya. Film live action terbaru yang kini diberi judul Kakegurui: Zettai Zetsumei Russian Roulette (Kakegurui: Last Resort Russian Roulette) ini rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 12 Mei 2021, setelah sebelumnya ditunda dari tanggal rilis semula yang awalnya akan dirilis pada tanggal 29 April 2021. Namun karena situasi yang masih belum kondusif, jadwal perilisannya kini kembali diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

Tsutomu Hanabusa akan kembali menyutradarai film ini, dan Minato Takano akan kembali bertindak sebagai penulis naskah. Adapun aktris Minami Hamabe akan kembali memerankan Yumeko Jabami, dan pemain-pemain dari live action sebelumnya juga akan kembali memainkan peran-peran mereka. Anggota grup Johnny’s West, Ryusei Fujii akan bergabung di jajaran pemainnya, di mana ia akan bermain sebagai Makuro Shikigami. Sementara itu di tahun yang sama, Kakegurui Twins, komik prekuel dari Kakegurui juga akan diadaptasi menjadi serial live action. Aktris Aoi Morikawa akan kembali memerankan Mary Saotome sang tokoh utama. Kakegurui Twins sendiri memang merupakan komik prekuel dari Kakegurui yang berkisah mengenai kisah setahun sebelum Yumeko Jabami datang ke Akademi Hyakkaou, dan kisahnya berpusat kepada Mary Saotome.

Kakegurui adalah komik karya Homura Kawamoto, dengan ilustrasi oleh Toru Naomura. Seri komik ini pertama kali terbit pada Maret 2014 di majalah komik Gangan Joker yang diterbitkan oleh Square Enix. Komik ini telah diadaptasi menjadi anime, serial maupun film live action pada tahun 2019 lalu.

Dalam komik ini dikisahkan sebuah SMA di Jepang bernama Akademi Hyakkaou, sebuah sekolah prestisius yang dihuni oleh murid-murid kalangan elit yang terpandang. Namun siapa sangka, di balik kemegahan dan keagungannya, ternyata dalam sekolah ini terdapat sistem kejam yang ditentukan dengan judi? Sampai akhirnya kedatangan seorang murid baru yang akan mengancam hirarki tersebut bernama Yumeko Jabami. Setelah menolong Ryota Suzui yang terpaksa menjadi “hewan peliharaan” karena pernah kalah berjudi dengan Mary, ia langsung menantang para siswa yang bergabung dengan OSIS di sekolah tersebut. Keputusannya untuk nekat bukan disebabkan karena demi menegakkan keadilan, tetapi karena Yumeko memang tergila-gila dengan berjudi.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.