BAGIKAN
kakegurui season 2
© Homura Kawamoto, Toru Nakamura / SQUARE ENIX · Drama "Kakegurui" Production Committee · MBS

Pada bulan 1 April 2019 mendatang, adaptasi live action dari komik judi Kakegurui akan hadir kembali dalam musim keduanya. Selain itu sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, live action Kakegurui juga akan hadir dalam bentuk film layar lebar yang akan diputar di bioskop-bioskop Jepang. Kini trailer terbaru untuk film live action tersebut telah dirilis, di mana terdapat pengumuman bahwa film layar lebar Kakegurui akan dirilis di bioskop-bioskop Jepang pada 3 Mei mendatang.

Intip video trailernya berikut ini:

Advertisement Inline

Film layar lebar ini akan hadir dengan cerita original yang tidak ada di dalam komiknya. Meskipun begitu, Homura Kawamoto sang komikus akan turut menangani cerita dari film ini. Soraru akan menyanyikan lagu tema berjudul “I Fake Me.”

Baca Juga: Winter 2019 Anime: Kakegurui xx

Kakegurui adalah komik karya Homura Kawamoto, dengan ilustrasi oleh Toru Naomura. Seri komik ini pertama kali terbit pada Maret 2014 di majalah komik Gangan Joker yang diterbitkan oleh Square Enix.

Dalam komik ini dikisahkan sebuah SMA di Jepang bernama Akademi Hyakkaou, sebuah sekolah prestisius yang dihuni oleh murid-murid kalangan elit yang terpandang. Namun siapa sangka, di balik kemegahan dan keagungannya, ternyata dalam sekolah ini terdapat sistem kejam yang ditentukan dengan judi? Sampai akhirnya kedatangan seorang murid baru yang akan mengancam hirarki tersebut bernama Yumeko Jabami. Setelah menolong Ryota Suzui yang terpaksa menjadi “hewan peliharaan” karena pernah kalah berjudi dengan Mary, ia langsung menantang para siswa yang bergabung dengan OSIS di sekolah tersebut. Keputusannya untuk nekat bukan disebabkan karena demi menegakkan keadilan, tetapi karena Yumeko memang tergila-gila dengan berjudi.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.