Film Kamen Rider Saber dan Kikai Sentai Zenkaiger Diumumkan

0
Kamen Rider Saber + Kikai Sentai Zenkaiger: Super Hero Senki

Dalam rangka memperingati perayaan ke-50 tahun seri Kamen Rider dan Ke-45 seri Super Sentai, Toei Company selaku pemegang kedua franchise Tokusatsu populer tersebut pada hari Minggu lalu (23/05) mengumumkan akan ada sebuah film bagi keduanya yang rencananya akan diputar pada musim panas nanti.

Adapun judul untuk film tersebut adalah Kamen Rider Saber + Kikai Sentai Zenkaiger: Super Hero Senki yang dikonfirmasikan akan menjadi sebuah film crossover antara Saber dan Zenkaiger yang untuk pertama kalinya sejak Chou Super Hero Taisen di tahun 2016, di mana seri Kamen Rider berkolaborasi dengan seri Super Sentai. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tentang film ini. Untuk saat ini Toei masih belum mengumumkan siapa saja cast yang akan kembali tampil di film tersebut. Tapi seperti dirumorkan, film ini akan banyak menampilkan alumni dari cast seri Kamen Rider maupun seri Super Sentai pendahulunya sama hal seperti di film Super Hero Taisen yang silam.

Meskipun detail film belum diumumkan, tetapi Toei sudah membuka pre-order pemesanan tiket yang akan dibarengi oleh hadiah yang berupa mainan “Acrobat Dash Hero”, sebuah mainan figur kecil yang menampilkan hero Saber dan Zenkaiger. Tiket tersebut akan mulai tersedia secara umum pada 04 Juni 2021 nanti yang dibandrol dengan harga 1,500 yen untuk orang dewasa dan 900 yen untuk anak-anak.

Diproduseri oleh Shinichiro Shirakura, produser yang sudah malang melintang di seluruh franchise Kamen Rider dan Super Sentai, film Saber + Zenkaiger: Superhero Senki direncanakan akan diputar pada 22 Juli 2021 ini di seluruh bioskop Jepang.

KAORI Newsline | Sumber: Tokusatsu Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.