Angel Squad Siap Dirilis Juni 2021

0
lytogame

LYTOGAME mempersembahkan sebuah game mobile terbaru mereka dengan genre Shooter-RPG dengan gaya Anime dalam artwork karakternya, Angel Squad mengumumkan tanggal Grand Launching pada tanggal 09 Juni 2021, pukul 12:00 WIB.

Angel Squad sendiri akan menyuguhkan kebebasan berstrategi dan menentukan formasi dalam berperang, sehingga menjadikannya sebagai game spesial yang wajib dimainkan pada pertengahan tahun ini di Indonesia.

Dalam game ini, kamu akan berperan menjadi Kapten untuk memimpin para Angel cantik dari Enam Akademi seperti: Argent Wings, Jude, Wolf, Flaming Vita, FLD, dan Saint Maria. Semua akademi tersebut mempunyai satu tujuan, yaitu melawan alien, robot, dan mutant yang ingin memusnahkan umat manusia yaitu Far Star.

Kenali Fitur-Fitur Game Angel Squad!

  1. Senjata dan Keahlian.
    Pilih Angel-Angel favoritmu untuk bertempur melawan pasukan alien, mutant, dan robot dalam jalan cerita yang unik dan tak terduga. Setiap Angel diberikan kode nama sesuai senjata yang mereka gunakan, mereka terbagi dalam 5 kelas senjata:
    • Assault Rifle: Sangat mematikan dengan DMG Output yang tinggi, sangat cocok untuk operasi jarak jauh dan menengah
    • Sniper: Dapat menyerang secara presisi dari jarak jauh dengan kekuatan yang besar
    • SMG: ASPD yang cepat, Fire Rate tinggi, sangat cocok untuk menyerang dalam jarak dekat
    • Shotgun: Sangat kuat dengan luas serangan yang besar, cocok untuk pertempuran jarak dekat
    • Pistol: Meskipun jarak serangannya pendek, tapi kecepatan serangannya mampu menutupi kekurangan tersebut. Sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat dan peran support.
  1. Pengisi Suara (Seiyu) Terkenal
    Tidak hanya dimanjakan dengan tampilan visual apik, pemain juga bisa menikmati suara-suara imut dari seiyuu kelas atas yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta Anime.
    Contohnya pengisi suara TAC-50, Romi Park yang juga mengisi suara Edward Elric – Full Metal Alchemist, Temari – Naruto, dan Zoe Hange – Attack on Titan, dan masih banyak karakter dan pengisi suara terkenal lainnya!
  2. Dating
    Ajak Angel favoritmu berkencan di tempat romantic, ada banyak tempat yang bisa kamu pilih untuk berkencan loh! Seperti Taman Hiburan, Toko Bunga, Taman, Pusat Belanja, Kafe, dan Bar. Kira-kira, suasana apa yang mereka suka ya? Dengan fitur ini, kamu bisa memberikan hadiah pada Angel agar Favor mereka semakin meningkat.
  3. Upgrade Skill & Koleksi Skin
    Tingkatkan kekuatan Angelmu, upgrade skill mereka agar para Angel semakin IMBA! Skill para Angel sangat beragam dan pastinya berguna di pertempuran, ada yang bias memberikan Burst Damage, mengeluarkan alat bantu tambahan, barrier, dan masih banyak skill lainnya.
    Selain itu, kamu juga bias mengoleksi skin-skin cantik agar penampilan Angelmu semakin lebih menarik. Outfit dan Skin ini juga memberikan visual efek spesial ketika Angelmu mengeluarkan skillnya di medan pertempuran.
  4. Dormitory
    Kamu bias mendekorasi ulang kamar Angel dengan beragam furniture dan aksesoris ruangan agar terlihat nyaman dan artistik. Semakin bagus kamarnya, semakin tinggi juga Favorability Angel yang beristirahat disana!

Game Bau Bawang atau Game Wangy?

Mengusung gaya anime dalam artwork karakternya, disini kalian akan bertemu dengan banyak karakter gadis cantik dan imut yang siap menjadi waifu dan senjatamu dalam berperang.

Melihat dari banyaknya antusias para pemain yang sudah menantikan game ini, serta mencoba saat Closed Beta Test pada tanggal 26 April 2021 yang lalu membuktikan bahwa game Angel Squad akan menjadi game booming dan game paling wangy di Indonesia.

Bahkan cosplayer ternama tanah air Punipun (sebagai Tac-50) dan MatchaMei (sebagai PP-Bison) sudah tampil cantik dan menawan dalam cosplay sebagai karakter Angel Squad loh!

Dapatkan Hadiah Total Hingga 250 Juta Rupiah!

Hujan hadiah hanya dengan ikutan Pre-Registrasi Angel Squad. Pra-Registrasi sekarang di Google Play Store (Android) dan App Store (iOS) dan dapatkan hadiah-hadiah luar biasa dari para Angel yang super kawaii~

Kamu bisa mendapatkan hadiah: Honda Brio Satya, Honda PCX, Samsung Galaxy S21, iPhone 12, Garmin Instinct Tundra, Sony In-Ear Headphone WI-SP500, Asus ZenBook, dan Bantal Panjang Dakimakura!

Syaratnya? Gampang kok!

  1. Daftarkan alamat email kamu di website Angel Squad di bit.ly/AngelBagiHadiahMobil
  2. Ikut Pre-Registrasi Angel Squad baik di PlayStore (Android) atau AppStore (iOS)
  3. Mainkan Angel Squad sewaktu Grand Launching sampai level 35
  4. Bila sudah sampai level 35, masukkan ID karakter kamu beserta email yang kamu daftarkan di website Angel Squad. Fitur pendaftaran ID karakter di website baru akan dibuka pada saat Grand Launching

Jadi, tunggu apalagi!? Semakin semangat kan main game Angel Squad! Pasti bakal booming banget nih pas Grand Launching nanti. Ajak teman-temanmu untuk mendaftar Pre-Registrasi dan bermain game Angel Squad sekarang!

Follow Angel Squad
Official Website           : https://angelsquad.lytogame.com/

Facebook Page             : https://www.facebook.com/AngelSquadMobile

Instagram                     : https://www.instagram.com/angelsquadmobile/

YouTube                      : https://www.youtube.com/AngelSquadMobile

TikTok                         : https://www.tiktok.com/@angelsquadmobile

Pre-Register Angel Squad

Get it ON Android        : https://angelsquad.onelink.me/yzT7/AngelSquad

Get it ON iOS               : https://angelsquad.onelink.me/PlGB/AOSiOS

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.