Singing Cosplayer Hikari Mengcover Lagu Tema dari Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

0
kimetsu no yaiba

Singing Cosplayer Hikari aktif dalam kegiatan mempromosikan budaya Jepang kepada dunia dengan merilis lagu cover dan cosplay dari game, anime, vocaloid, dan lain-lain di media sosial.

Pada tema di musim pertama ia menyanyikan lagu yang berkaitan dengan “Evangelion”, tema musim kedua “Vocaloid”, tema musim ketiga “Attack on Titan”, untuk tema musim keempat ia sudah mempublikasikan dua lagu yang berkaitan dengan “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba”. Bunga wisteria adalah bunga yang spesial dalam cerita “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba”, ia mengambil video di Taman Bunga Ashikaga yang dimana taman tersebut dikatakan memiliki bunga wisteria terbaik di Jepang. Untuk kostum ia mengenakan kimono yang modis bernuansa wanita dewasa dari KIIRO. Singing Cosplayer Hikari menyanyikan “HOMURA” dari LiSA (lagu tema anime ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train (Infinity Train)’) dengan mengenakan gaun yang disebut Flower Frame Gown dengan latar belakang wisteria putih, dan ia menyanyikan “from the edge” dari FictionJunction feat. LiSA (lagu tema penutup anime ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba’) dengan latar belakang wisteria ungu. Kedua lagu tersebut sudah dipublikasikan di YouTube.

Ia menyanyikan lagu “Yume to Hazakura” dari Hatsune Miku ciptaan Aoki Gekkou dengan mengenakan kimono dari “Furifu” di Kastil Odahara yang dipenuhi dengan sakura yang indah. Video dan musik sudah dipublikasikan di berbagai negara. Ia berhasil masuk ke dalam tangga lagu iTunes Top Song, Apple Music Top Music Video dan Apple Music Top Song kategori J-Pop di 15 negara. Diantaranya, Indonesia, Malaysia, Singapura, Makau, Vietnam, Thailand, Taiwan, Hong Kong, Sri Langka, Mongolia, Prancis, Kazakhstan, Belgia, Amerika dan Meksiko. Dan ia menduduki tangga lagu No.1 di 7 negara, yaitu, Prancis, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Kazakhstan, Mongolia dan Makau.

from the edge

Singing Cosplayer Hikari akan tampil di acara Festival Budaya Jepang terbesar di Inggris yaitu HYPER JAPAN (https://jp.hyperjapan.co.uk/). HYPER JAPAN ONLINE 2021 akan diselenggarakan pada Jumat, 9 Juli sampai Minggu, 8 Agustus 2021 (https://hyperjapan.co.uk/online/). Ia akan tampil sebagai penyanyi pada 9 sampai 11 Juli, dan akan tampil sebagai cosplayer pada 18 Juli 2021.

“Yume to Hazakura” yang dinyanyikan oleh Singing Cosplayer Hikari di YouTube sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Setelah itu pun ia terus mempublikasikan lagu cover yang ia nyanyikan. Sebagai musim ketiga ia menyanyikan lagu tema pembuka anime “Attack on Titan” yang berjudul “Guren no Yumiya” dan juga “Shinzou wo Sasageyo” yang ia nyanyikan sangat menarik perhatian penggemar dari mancanegara.

Ia merilis dua lagu, tetapi ia tidak bisa mempublikasikan video aslinya karena satu dan lain hal di YouTube, tetapi ia menyanyikan “A Cruel Angel’s Thesis” oleh Yoko Takahashi di video ini.

Dan dia juga menyanyikan “Soul’s Refrain” . Video tersebut merupakan video suntingan yang dirilis ulang dari Singing Cosplayer Hikari Mini Live pertama di SHIBUYA TAKE OFF 7 sebagai Spesial Ulang Tahunnya yang diadakan pada tanggal 29 April. Terlihat aura dewasanya yang muncul saat mengenakan gaun hitam dari AIMER (https://www.aimer.jp/).

Terakhir, bukan hanya sebagai penyanyi, Singing Cosplayer Hikari juga seorang YouTuber. Silahkan saksikan video pertama siarang langsung Singing Cosplayer Hikari memainkan game fortnite, Video memperkenalkan Kastil Odawara Ninja Kan terdapat teks dalam 12 bahasa yang berbeda, dan ia juga mengunggah total 6 video membuat sarapan di YouTube.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.