Judul Resmi Seri Kamen Rider Penerus Saber Akan Berjudul Kamen Rider Revice?

0
Kamen Rider
Judul Kamen Rider selanjutnya adalah Kamen Rider Revice ©Twitter/trademark_bot

Memasuki akhir bulan Mei ini, seperti biasanya Toei Company selaku pemegang lisensi franchise Kamen Rider akan segera mendaftarkan seri Kamen Rider terbarunya yang akan segera tayang 4 bulan ke depan setelah Kamen Rider Saber tamat. Dan hal ini akhirnya terungkap lewat twit dari Twitter Pendaftaran Hak Patern dan Merek Jepang yang di mana terdapat bocoran nama seri Kamen Rider terbaru ini yang akan berjudul Kamen Rider Revice.

Saat ini belum ada informasi apapun mengenai detail seri terbaru ini. Bahkan Toei sendiri pun belum memberikan tanggapan resmi mengenai hal seri ini. Kamen Rider Revice akan menjadi seri Kamen Rider ketiga dalam era Reiwa ini dan akan menggantikan Kamen Rider Saber setelah tamat pada tahun 2021 ini.

Menurut rumornya seri Revice ini akan mengambil konsep tema teknologi atau jaringan yang terlihat dari judul singkatannya yaitu Reconnect Device, atau bisa juga Re-Device yang kurang lebih akan berhubungan dengan peralatan ataupun benda yang masih ada kaitannya dengan teknologi.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.