Intip Video Promosi Perdana Gim Demon Gaze EXTRA untuk PS4 dan Nintendo Switch!

0
Demon Gaze
©2021 KADOKAWA GAMES / EXPERIENCE

Kabar gembira bagi penggemar seri gim Demon Gaze! Setelah sebelumnya seri ini telah memeriahkan genre DRPG di Playstation Vita pada tahun 2013 dan 2014. Kini telah dikabarkan gim pertama ini akan kembali dengan versi remake yang dinamakan Demon Gaze EXTRA.

Pada hari Kamis (20/5) melalui akun media sosial Twitter @demongaze_extra telah diumumkan bahwasannya versi remake dari gim Demon Gaze pertama yang bernama Demon Gaze EXTRA sedang dalam pengembangan dan akan dirilis pada 2 September 2021 mendatang di Jepang. Rencananya gim ini akan dirilis di konsol PS4 dan Nintendo Switch dengan harga yang dibanderol sebesar 7,480 Yen (980 ribu Rupiah) untuk edisi standar dan 11,480 Yen (1,5 juta Rupiah) untuk edisi terbatas dengan nama Memorial yang berisikan tiga kaset Memorial Soundtrack, sebuah buku catatan, dan DLC tambahan spesial.

Berikut merupakan video promosi perdananya yang ditayangkan di kanal Youtube Kadokawa Games:

Dalam pengembangannya gim ini dibuat oleh studio Cattle Call dan akan disupervisi oleh studio Experience Inc.

Demon Gaze merupakan gim bergenre DRPG yang dibuat oleh Kadokawa Games dan Experience Inc untuk Playstation Vita pada tahun 2013 lalu. Gim ini kemudian dirilis di Amerika Utara dan Eropa oleh NIS America pada tahun 2014. Gim ini juga telah berlanjut dalam sebuah sekuel pada tahun 2016, dengan nama Demon Gaze II yang dirilis di Playstation Vita di Jepang dan 2017 di Amerika Utara dan Eropa.

Ribuan tahun setelah kejadian dalam gim Students of Rounds. Pemain berperan sebagai protagonis bernama Oz, seorang pemuda yang misterius dengan kekuatan “mata sihir” yang memberikannya kemampuan untuk menyegel sebuah iblis. Akan tetapi ingatan Oz hilang begitu saja. Karena itu Misrid sebuah tanah di pelosok barat dunia dirumorkan memiliki sebuah harta karun dalam labirin misteriusnya. karena itulah Oz mencoba untuk memburu harta tersebut. Namun dengan hilangnya ingatan dan kemampuan “mata sihir” yang dinakakan Demon Gazer, misteri sajakah yang akan terungkap oleh pemain?

KAORI Newsline | Sumber: Gematsu

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.