Sambut Bulan Juni 2021 Dengan Beragam Keseruan di Point Blank

0
kesgab

Sambut bulan Juni 2021 beragam keseruan akan hadir di Point Blank. Mengawali update kali ini ada skin terbaru yaitu KESGAB, seri ini dibuat untuk merayakan kemenangan Tim KESGAB pada turnamen Point Blank Nation Champion Filipina tahun 2020 lalu, seri ini memiliki desain kembang api dengan latar belakang hitam serta logo tim sebagai poin desain. Ada 5 main weapon dan 1 secondary weapon yang hadir dalam seri terbaru ini yang bisa kalian lihat langsung di dalam gimnya.

Selanjutnya, ada mode terbaru yaitu Clan Matchmaking. Pada mode ini hanya bisa diikuti dengan formasi minimal 4 vs 4 atau 8 vs 8. Salah satu member clan harus masuk ke dalam Clan server dan membuat tim untuk dapat mengundang anggota clan kalian untuk bertempur melawan Clan lain. Ini saatnya untuk menunjukkan kehebatan clan kalian melawan clan lain.

Masih ada lagi keseruan pada update kali ini, yaitu Special Map Face Rock yang hadir kembali di Point Blank. Untuk memeriahkan hadirnya kembali Map Face Rock akan ada hadiah tambahan untuk kalian yang telah mencapai total match tertentu serta tambahan EXP 100% saat bermain di map ini.

Selain itu untuk kalian yang baru pertama kali membuat akun baru Point Blnak pada minggu ini kalian bisa mendapatkan item-item seru seperti Kriss S.V Hangul 2019, Tactilite T2 Hangul,  R.B 454 SS8M+S Hangul 2019, dan masih banyak lagi. Selanjutnya, bagi kalian yang belum pernah melakukan pembalian Item menggunakan PBCash kalian bisa mendapatkan diskon hingga 70% mulai dari tanggal 31 Mei hingga 7 Juni 2021, jadi jangan lewatkan kesempatan dapatkan item dengan harga murah ini! Tunggu apa lagi mainkan Point Blank sekarang juga karena banyak konten seru yang hadir menemani kalian.B

Untuk info lebih lengkap mengenai update Point Blank minggu ini, kalian bisa di sini. Tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan! Tonton juga Live Streamingnya dan mainkan Point Blank Beyond Limits!

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.