Vishanti Secara Resmi Membawa Kekuatan Mereka ke MARVEL Duel

0
vishanti

Di musim mendatang, para ahli sihir dari seluruh penjuru alam semesta akan berkumpul bersama dan memamerkan kekuatan misterius mereka. Makhluk terkuat di segala jenis sihir, Hoggoth, Oshtur, dan Agamotto, serta Buku Vishanti, semuanya akan di summon ke medan pertempuran MARVEL Duel. Musim baru ini juga akan merilis Loki Kecil, Dewa Penipu muda, serta perlengkapan sihir yang kuat lainnya. Login ke game dan temukan lebih banyak kejutan yang tersembunyi di balik update “Demi Vishanti”.

Seni Mistik dikenal mistis dan kuat, dan hanya master sejati yang bisa mengungkap dan memanfaatkan kekuatannya untuk menggapai keinginannya. Di musim terbaru ini, semua pengguna sihir yang terkenal termasuk Loki, Hela, Agamotto, dan Hoggoth akan kembali dalam bentuk baru dan berhadapan satu sama lain dalam pertempuran sihir yang sengit. Dengan sihir kuat yang baru mereka perolah, para penyihir kuat ini akan menenun keahlian mereka dalam Seni Mistik dalam kemungkinan yang tak terbatas di medan pertempuran MARVEL Duel.

Menyimpan keinginan atas sihir di dalam hatinya, Loki Kecil memulai perjalanannya untuk menjelajahi dunia sihir tanpa batas, dan akan secara resmi bergabung di medan pertempuran, bersama dengan Hero Pendukung dan Punggung Kartu Loki yang baru. Nantikan dan login ke MARVEL Duel untuk mendapatkan update terbaru seiring perjalanan mengasyikkan terus berlanjut!

Bertarung! Atas nama Vishanti!

KUMPULKAN DEKMU, SELAMATKAN DUNIA!

Download MARVEL Duel sekarang dan jelajahi Dunia Marvel, di mana pun kamu berada: https://go.onelink.me/HWhk?pid=lh3na&c=s9pr!

*MARVEL Duel tersedia di Singapura, Taiwan, Hong Kong, Macau, Thailand, Indonesia, Filipina dan Malaysia. (MARVEL Duel bukan judul rilisan global.)

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.