Band Rock Jepang tricot Merilis Single Baru Berjudul INAI

0
tricot
© Avex Inc.

Dalam rangka perilisan single terbaru mereka ‘BAKURO’ pada bulan Mei, band rock Jepang “tricot” kembali dengan lagu baru lainnya, ‘INAI‘, yang dirilis pada Rabu, 2 Juni 2021.

Link Download dan streaming:

https://tricot.lnk.to/inai

Lagu ini ditulis untuk serial drama Jepang ‘Haru no Noroi’ (‘The Curse of Spring’). Ini adalah lagu luar biasa yang liriknya menyindir kegilaan manusia yang tidak stabil serta dikombinasikan dengan keahlian bermusik dan musikalitas emosional yang merupakan ciri khas tricot.

Di hari yang sama, video musik untuk ‘INAI’ dirilis di YouTube channel resmi tricot. Dalam video tersebut, tricot tampil penuh semangat di ruangan misterius yang menampilkan lubang besar yang jelas-jelas melambangk sesuatu. Gelap dan sepertinya kosong tanpa dasar melambangkan kegilaan lagu ini. Kamu harus menonton video sampai selesai untuk mencari tahu apa artinya semua itu.

Komentar dari vokalis/gitaris tricot Ikkyu Nakajima

“Ketika saya merasa terjebak oleh kekuatan yang tak terlihat, saya menyadari bahwa itu tidak nyata, hanya kutukan ciptaan saya sendiri. Saya menulis ‘INAI’ dengan kesadaran ini dalam pikiran. Semoga kutukan semua orang bisa dipatahkan! ”

Selain itu, triko juga akan muncul di festival rock outdoor terbesar di Jepang, Fuji Rock Festival ’21. Dengan teknik musik tricot yang sangat teknis dan bakat mereka untuk penampilan yang tidak terduga, ini pasti akan menjadi pertunjukan yang menarik.

Profile tricot

Band rock alternatif Jepang tricot dibentuk di kota yang penuh sejarah dan budaya yaitu Kyoto pada tanggal 1 September 2010. Band ini telah mengembangkan suara yang tidak biasa dan khas yang terdiri dari melodi pop yang harmonis dan vokal emosional serta ritme yang kompleks. Walau mereka sering dianggap sebagai band genre math-rock, para anggotanya sendiri sebenarnya tidak akrab dengan genre ini; mereka merasa menghasilkan suara yang unik dari imajinasi mereka sendiri.

konser tricot sering terjual habis Mereka telah melakukan tur di banyak negara di seluruh dunia dan berhasil mengadakan total lebih dari 109 pertunjukan di luar negeri, termasuk tiga tur Asia, dua tur Eropa, slot pendukung untuk Pixies di Inggris, dan tur lanjutan di Amerika dan Inggris. Mereka adalah musisi yang penuh dedikasi serta memiliki karir yang aktif dan basis penggemar yang setia di seluruh dunia.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.