Bang Dream! Episode of Roselia 1: Promise Akan Tayang di CGV Cinemas Indonesia, Bulan Juli 2021

0
Bang Dream! Episode of Roselia

BanG Dream! Episode of Roselia, film layar lebar dari anime BanG Dream! yang dibintangi oleh grup Roselia ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya akan diputar di bioskop-bioskop Indonesia. Kini Muse Indonesia melalui akun media sosialnya telah mengumumkan bahwa film bagian pertama yang berjudul Bang Dream! Episode of Roselia 1: Promise akan ditayangkan di CGV Cinemas Indonesia pada bulan Juli 2021 mendatang. Meskipun begitu, masih belum ada informasi mengenai tanggal berapa film ini akan dirilis di Indonesia. Di Jepang sendiri filmnya telah dirilis pada bulan April 2021 lalu. Bagian kedua dari filmnya sendiri akan dirilis di Jepang pada tanggal 25 Juni 2021 mendatang.

Merupakan salah satu proyek teranyar dari Bushiroad, BanG Dream! atau dikenal juga sebagai Bandori adalah sebuah proyek media mix yang menghadirkan video musik animasi, game, komik, lagu, anime, dan juga konser live. Proyek ini mengusung jargon proyek gadis band generasi terkini yang juga terintegrasi dengan penampilan para personilnya di kehidupan nyata. Proyek ini sendiri awalnya diluncurkan pada tahun 2015 lalu, dan telah diadaptasi menjadi anime sebanyak 3 musim.

Selain film tentang Roselia, akan ada 2 film lagi. Yang satunya adalah film mengenai Poppin’Party, yang akan berjudul Poppin’ Dream!, dan akan dirilis di Jepang pada tahun 2022 mendatang. Sementara satu lagi adalah film berjudul FILM LIVE 2nd Stage yang akan dirilis di Jepang pada tanggal 20 Agustus 2021 mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.