Sambut Update World Tournament dan Monster Baru dari Summoners War: Lost Centuria!

0
Summoners War

Perusahaan game mobile Com2uS (CEO Jaejoon Song) telah merilis update besar pertama untuk game mereka, Summoners War: Lost Centuria dan memulai Season 2 di tahun 2021 ini.

Lost Centuria adalah game strategi yang dikembangkan berdasarkan franchise Summoners War, yang telah menawan gamer diseluruh dunia dengan pertempuran real-time yang strategis dan penuh aksi. Sejak rilis global 29 April yang lalu, performa game ini sangat baik dengan reaksi positif dari fans internasional.

Lost Centuria, termasuk dalam update rutin bulanan game ini, memperkenalkan mode PvP yang baru ‘World Tournament’ bersamaan dengan update season 2. 1 bulan setelah game ini diluncurkan secara global.

World Tournament adalah mode PvP dimana player dengan ranking Gold V atau lebih tinggi, bisa bertarung dengan player lain dan ranking dunia mereka ditentukan oleh jumlah kemenangan mereka. Tidak seperti mode PvP sebelumnya, World Tournament memiliki fase Ban & Pick dimana kedua pemain bisa melarang penggunaan monster tertentu pada deck lawan membuat mode ini menjadi lebih strategis daripada mode PvP normalnya.

Dengan update ini, 2 monster juga telah ditambahkan dalam roster game ini. Yang pertama adalah monster dengan atribut angin legendaris ‘Seara’ yang termasuk monster tipe Support. Seara bisa menaruh bom di musuh paling depan yang mempercepat waktu untuk mengurangi durasi semua efek yang bisa dihapus pada semua musuh. Setelah waktu tertentu, bom akan meledak dengan damage yang mengabaikan defense dan stun musuh. Monster kedua adalah ‘Zibrolta’ dan monster ini memiliki atribut api dengan peringkat normal dan tipe Attack. Skill Zibrolta adalah melempar beberapa bom secara acak dan ketika meledak memiliki damage yang mengabaikan defense dan efek stun.

Untuk Season 2 ini juga ada mode baru bernama ‘Brawl Battle juga telah ditambahkan ke dalam game. Dalam mode ini, semua monster dan spell disamakan levelnya menjadi level 10 jika monster atau spellnya sudah mencapai level 11 ke atas. Mode ini disediakan supaya player memiliki pilihan bisa bertarung dengan kondisi yang sama.

Selain itu, matchmaking akan dilakukan antara player yang sudah mencapai Victory Points 4,000 atau lebih di mode Ranked Battle atau Normal Battle. Skill stone yang dimiliki monster juga tidak akan aktif di Barrier dan Arena Battle tapi Rune tetap memiliki efek, sehingga mendorong player untuk berfikir lebih strategis.

Dengan update Lost Centuria besar pertama, Com2us berencana untuk membuat game real-time strategi ini lebih asik dan meningkatkan kemudahan para player di seluruh dunia untuk bisa bermain Lost Centuria.

Untuk detail lain tentang Summoners War: Lost Centuria bisa dilihat di official fanpage di https://www.facebook.com/LostCenturiaID

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.