Tiga Vtuber Hololive akan Bernyanyi untuk Lagu Penutup Anime Jahy-sama wa Kujikenai!

0
hololive

Jahy-sama wa Kujikenai, seri komik karangan Wakame Kombu ini akan diadaptasi menjadi anime. Rencananya anime tersebut akan tayang pada 31 Juli 2021 mendatang. Info terbaru dari proyek anime tersebut diumumkan bahwa lagu pembuka anime Jahy-sama wa Kujikenai akan dinyanyikan oleh seiyu Yui Ogura dengan lagu berjudul “Fightin★Pose”. Tapi tidak lengkap sampai di situ. Karena melalui situs resmi animenya, diumumkanlah bahwa lagu penutup anime Jahy-sama wa Kujikenai! akan dinyanyikan oleh tiga vtuber Jepang. Tak disangka – sangka, mereka semua adalah vtuber dari agensi Hololive!

Pada Kamis (13/6), melalui web resmi animenya, diumumkan bahwa tiga vtuber Hololive, Oozora Subaru, Minato Aqua, dan Momosuzu Nene, akan bernyanyi untuk lagu penutup anime tersebut. Twitter resmi dari hololive pun mengonfirmasi demikian. Mereka semua akan bernyanyi dengan tergabung dalam unit “NEGI☆U” di mana mereka akan menyanyikan lagu penutup, dengan lagu yang berjudul “Tsumari wa Itsumo Kujikenai!”. Rencananya juga, bentuk single dari lagu tersebut akan dirilis serentak pada 1 September 2021 mendatang.

Adaptasi anime Jahy-sama wa Kujikenai! akan diproduksi oleh studio SILVER LINK (Non Non BiyoriMitsuboshi Colors), dan akan disutradarai oleh Mirai Minato (BOFURIMasamune-kun no Revenge). Diketahhui juga Michiko Yokote (ShirobakoGenshiken) akan menangani naskah ceritanya dan Saori Nakashiki (Accel WorldDARLING in the FRANXX) akan bertindak sebagai desainer karakter dan sutradara animasi. Selain jajaran staf, para seiyu yang akan berperan dalam adaptasi anime ini adalah:

The Great Jahy Will Not Be Defeated
© Kombu Wakame / SQUARE ENIX ・ “Jahy-sama wa Kujikenai! ” Production Committee

Jahy-sama wa Kujikenai! merupakan komik karangan Wakame Konbu sejak tahun 2017 hingga sekarang. komik ini diserialisasikan oleh Square Enix melalui majalah bulanan Gangan Joker dan telah mencapai 6 volume pada saat artikel ini ditulis.

Seri ini menceritakan kisah seorang penguasa dunia iblis bernama Jahy yang sangat ditakuti dan dihormati. Suatu saat ia mendapati dirinya tidak memiliki kekuatan dan mengecil ketika berada di dunia manusia setelah seorang penyihir perempuan menghancurkan kristal mana miliknya. Hancurnya kristal tersebut juga menghancurkan dunia iblis. Karena itu Jahy bersama bawahannya dari dunia iblis harus menyesuaikan diri terhadap lingkungan sekitar selagi mencari cara untuk dapat mengembalikan tubuh asli Jahy.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.