Sambut Anime Terbaru Fruits Basket, Akan Bercerita Mengenai Orang Tua Tohru

0
Kyoko to Katsuya no Monogatari
© Natsuki Takaya, Hakusensha / Fruit Basket Production Committee

Fruits Basket telah dilaporkan akan hadir kembali dalam anime terbarunya di tahun 2022 mendatang. Dengan judul Kyoko to Katsuya no Monogatari (Kyoko and Katsuya’s Story), anime terbaru ini akan berkisah mengenai kisah masa lalu Kyoko dan Katsuya, yang merupakan orang tua dari Tohru. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai format dari anime baru ini.

Diangkat dari komik berjudul sama karya Natsuki Takaya, di Jepang, serial komik Fruits Basket diterbitkan di majalah Hana to Yume dari tahun 1998 hingga 2006. Pada 2001 lalu komik ini telah diadaptasi menjadi anime. Tak hanya itu, komik ini juga berlanjut dalam sekuel berjudul Fruits Basket Another yang terbit secara online pada 2015 lalu. Serial komik dan anime versi klasiknya juga telah hadir di tanah air, masing-masing dirilis oleh penerbit Elex Media Komputindo dan stasiun Trans TV. Kemudian di tahun 2019, seri anime terbarunya juga telah dirilis, dan berjalan hingga bulan Juni 2021.

Dalam serial ini dikisahkan seorang anak SMA bernama Tohru Honda yang ditinggal oleh orang tuanya karena kecelakaan. Awalnya ia pindah ke rumah kakeknya, namun setelah rumahnya direnovasi Tohru terpaksa tinggal di tenda. Tak disangka, tanah yang ditempatinya ternyata milik keluarga Yuki Sohma, siswa populer di sekolahnya. Setelah mereka mengetahui rahasianya, Tohru akhirnya tinggal di rumah besar milik keluarga Sohma dan bersedia mengurus rumahnya sebagai gantinya. Tohru pun akhirnya juga mengetahui rahasia keluarga Sohma, di mana ke-13 anggota keluarganya dapat berubah menjadi hewan dalam Shio Tiongkok setelah dipeluk oleh lawan jenisnya. Tohru pun akhirnya mulai mengenal para anggota keluarga Sohma.

Baca juga:

Spring Anime 2019: Fruits Basket: 1st Season

Spring 2021 Anime: Fruits Basket The Final

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.