Mari Dengarkan Rainych Menyanyikan Lagu Pembuka Anime Tokyo Revengers, Cry Baby

0
tokyo revengers

Tokyo Revengers merupakan salah satu anime yang cuku populer, tak terkecuali di Indonesia. Kisah perjalanan waktu Takemichi dalam merubah nasibnya dan orang yang ia cintai, dan juga sepak terjang gerombolan Tokyo Manji memang cukup seru untuk diikuti. Apalagi anime ini juga disiarkan oleh Muse Indonesia. Karenanya anime ini menjadi cukup mudah diikuti bagi para fans di Indonesia.

Menanggapi kepopuleran Tokyo Revengers, Rainych, seorang youtuber dan penyanyi Indonesia yang telah sukses mengcover berbagai lagu Jepang atau menyanyikan versi bahasa Jepang dari lagu-lagu populer yang aslinya berbahasa Inggris kini mencoba mengcover salah satu lagu tema dari Tokyo Revengers. Lagu itu adalah Cry Baby yang aslinya dinyanyikan oleh Official Hige Dandism atau Higedan. Mari intip video Rainych yang mengcover lagu Cry Baby dari Official Hige Dandism tersebut berikut ini:

Raynich sendiri merupakan salah seorang penyanyi cover asal Indonesia yang cukup populer. Ia bahkan sudah telah sukses debut di Jepang. Kepopulerannya ini membuat akun youtubenya kini telah diikuti oleh lebih dari 1,6 juta warganet, dan bahkan dipuji oleh sejumlah musisi populer, seperti The Weekend dan Doja Cat yang memuji versi cover dari lagu mereka. Pada awal bulan Oktober 2020 lalu, Rainych telah sukses debut di Jepang dengan lagu Say So -Japanese version- tofubeats Remix yang aslinya dibawakan oleh Doja Cat.

Baca juga:

Sukses Debut di Jepang, Rainych Kini Nyanyikan Tembang Klasik Stay With Me dari Miki Matsubara

Mari Dengarkan Rainych Menyanyikan Lagu dari Film Layar Lebar Kimetsu no Yaiba, Homura

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.