Setelah 10 Tahun, Manga JoJo’s Part 8: Jojolion Akhirnya Tamat!

0
jojo's jojolion part 8

Seri manga JoJo’s Bizarre Adventure Part 8 berjudul Jojolion yang ditulis oleh Hirohiko Araki ternyata akan segera berakhir. Setelah diserialisasikan selama 10 tahun, cerita Josuke Higashikata versi “alternate universe” di part ini akhirnya akan memasuki chapter terakhirnya.

jojo's jojolion part 8

Diumumkan di majalah komik Ultra Jump edisi Agustus 2021, cerita manga JoJo’s: Jojolion akan segera berakhir dalam 2 chapter. Chapter penutup dari seri manga ini rencananya akan terbit di majalah Ultra Jump edisi September 2021 yang akan hadir pada 19 Agustus mendatang.

Baca Juga: JoJo’s Part 6: Stone Ocean Akhirnya akan Menjadi Anime!

Jojolion merupakan Part ke-8 dari seri manga JoJo’s Bizarre Adventure (Jojo no Kimyou na Bouken). Manga ini pertama kali diserialisasikan pada 19 Mei 2011 di majalah Ultra Jump milik Shueisha. Sejauh ini, JoJo’s: Jojolion telah diterbitkan hingga 108 chapter dan dirilis dalam 26 volume tankoubon. Manga ini menjadi lanjutan dari JoJo’s Part 7: Steel Ball Run yang ber-setting di “alternate universe” dan banyak mengambil elemen dari cerita JoJo’s Part 4: Diamond is Unbreakable.

Jojolion menceritakan Josuke Higashikata yang menderita retrograde amnesia dan mencari identitas dirinya di kota Morioh, sebuah kota pesisir yang terkena dampak dari gempa Tohoku. Namun dalam pencarian identitasnya, Josuke Higashikata tiba-tiba harus terseret dalam konflik yang dilakukan oleh keluarga angkatnya yang ternyata membawa sebuah ancaman yang sangat tidak manusiawi dengan melibatkan Josuke, keluarga angkatnya, bahkan nasib masa depan kota Morioh.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.