Sambut Anime Terbaru BEASTARS

0
beastars lanjut

BEASTARS, anime yang diangkat dari komik berjudul sama karya Paru Itagaki ini akan segera hadir kembali dalam anime terbarunya. Hal ini diumumkan oleh pihak Studio Orange maupun Netflix. Sang komikus, Paru Itagaki juga menyambut kehadiran anime ini dengan membuat ilustrasi khusus. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya.

Diangkat dari komik berjudul sama karya Paru Itagaki, serial komik BEASTARS sendiri merupakan salah satu pendatang baru di jagat komik Jepang. Serial komik ini pertama kali terbit di majalah Weekly Shōnen Champion pada September 2016. Komik ini sendiri sudah tamat pada bulan Oktober 2020 lalu.

Selama perilisannya, serial komik BEASTARS berhasil memenangkan berbagai ajang pernghargaan komik di Jepang. Penghargaan yang berhasil diraih oleh komik ini adalah pemenang Manga Taisho ke-11 pada Maret 2018 dan kategori New Face Award (komik pendatang baru) pada penghargaan Japan Media Arts Festival ke-21 juga pada bulan yang sama. Selain itu, komik ini berhasil menempati peringkat ke-2 daftar Kono Manga ga Sugoi! edisi 2017 untuk kategori pembaca laki-laki.

Cerita dalam komik BEASTARS berlatar di dunia yang dihuni oleh para hewan karnivora dan herbivora. Di dunia tersebut, mereka saling bersaing menjadi yang terbaik untuk mendapatkan gelar khusus bernama Beastar. Dalam komik ini, di kisahkan seorang serigala bernama Legosi yang bersekolah di Akademi Cherryton dan bergabung dengan klub drama di sekolahnya. Suatu hari, terjadi sebuah kasus pembunuhan di sekolahnya yang menimpa teman Legosi. Karena kasus ini, terjadi perpecahan di antara para hewan karnivora dan herbivora. Apa yang sebenarnya terjadi pada kasus pembunuhan ini dan misteri apakah yang menyelimuti Akademi Cherryton dan klub drama yang diikuti oleh Legosi?

Musim pertama dari adaptasi animenya telah dirilis di Jepang pada akhir tahun 2019 lalu. Kenali lebih jauh musim pertama animenya berikut ini:

Fall 2019 Anime: Beastars

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.