Adakan Talkshow dan Event Berhadiah! Nimo TV Siap Siarkan Regular Season MPL ID Season 8

0
nimo tv

Kompetisi game bertaraf nasional yang sangat dinantikan, Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 8 segera memasuki Regular Season dan siap untuk disaksikan oleh para penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di seluruh Indonesia.

Nimo TV, platform media live streaming game di Indonesia, kembali menjadi partner resmi untuk menyiarkan secara langsung setiap pertandingan yang berlangsung di MPL ID Season 8. Tidak hanya menyiarkan, Nimo TV juga akan menghadirkan para streamer ternama, antara lain Oura, Marsha, Angsa, Donkey, Lemon, Earl, Pica dan masih banyak lagi, untuk memberikan komentar tentang pertandingan yang berlangsung.

Sebanyak 6 dari 8 tim esports yang bertanding di MPL ID Season 8 merupakan streamer Nimo TV sehingga pemirsa dapat mendukung, melihat persiapan mereka dalam menghadapi MPL ID

Season 8 hingga ngobrol secara eksklusif di Nimo TV.

Tim sekaligus streamer Nimo TV yang akan berlaga di MPL ID Season 8, yaitu:

  • EVOS Legends: R E K T, Wannn, Antimage, LJ, Clover, Ferxiic, Zeys
  • RRQ Hoshi: Alberttt, Vynnn, Xinnn, R7, Psychoo, Xinnn, Liam
  • Bigetron Alpha: RENBO, Kyy, Branz, Rippo
  • Alter Ego Esports: PAI, LeoMurphy, Celiboy, Ahmad, Udil, Rasy
  • Aura Fire: god1va, High. Variety
  • ONIC Esports: Drian, S A N Z, CW

MPL ID Season 8 akan disiarkan secara langsung di Nimo TV selama Regular Season, yaitu mulai 13 Agustus hingga 3 Oktober 2021, setiap Jumat dan Minggu pada jam 15.00 WIB dan Sabtu, jam 13.00 WIB.

Nonton bareng (nobar) MPL ID Season 8 di Nimo TV akan semakin seru dengan diadakannya event di dalam aplikasi, antara lain Lucky Draw dan Tebak Prediksi dengan hadiah berupa recall effect, legendary skin hingga smartphone. Untuk ikutan Lucky Draw, pemirsa dapat menyelesaikan berbagai misi seperti kirim komentar, gift, share live room, dan lainnya.

Setiap Kamis, jam 20.00 WIB, akan diadakan juga sebuah talkshow yang akan mengulas seputar MPL ID selama season berlangsung bertajuk Nimo TV MPL Quickie Show S3. Setiap episodenya akan mendatangkan berbagai guest star yang pasti ditunggu-tunggu oleh penggemar MLBB. Episode pertama talkshow ini akan diadakan pada 12 Agustus.

Talkshow yang dipandu oleh host Sabila, Ranger Emas, Gerry Eka, dan Desy ini akan menghadirkan konsep menarik serta menghibur para pemirsanya melalui 5 segment, yaitu MPL Outbreak, The Hot Seat, Litho Wander Wheels, Funtastic Nimo, dan Kick Off.

  • MPL Outbreak: Membahas hal-hal yang terjadi di MPL dari gameplay review, statistik pemain, ranking, dan poin pemain
  • The Hot Seat: Debat terbuka yang akan mengupas cerita pertandingan hingga tuntas
  • Litho Wander Wheels: Segment yang akan mengundang tawa dengan menyelenggarakan berbagai game menarik dan hanya disini akan ada berbagai cerita eksklusif tentang kehidupan para guest star
  • Funtastic Nimo: Giveaway mulai dari Diamond hingga Skin MLBB dan hadirnya Icon Host Nimo TV
  • Kick Off: Pembahasan seputar strategi dan prediksi untuk pertandingan minggu selanjutnya

Semua keseruan MPL ID Season 8 di Nimo TV tersebut, mulai dari pertandingan, Lucky Draw, giveaway hingga talkshow bisa dinikmati DISINI: https://bit.ly/MPLIDS8

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.