Sambut Animeland, Event Festival Anime Virtual Terbesar di Indonesia!

0

Perusahaan Online Terbesar, Gojek melalui ekosistem di bagian platform ticketing, yaitu GoTix, berkerja sama dengan perusahaan event management PK Entertainment untuk menghadirkan salah satu event virtual terbesar di Indonesia yaitu Animeland!

Apa Itu Animeland?

Animeland adalah festival satu atap J-Pop Culture yang akan menampilkan konten-konten seru dengan berfokus pada Anime, Cosplay, Vtuber dan esports, sebagai persembahan bagi para penggemar budaya Jepang di seluruh Indonesia.

Bertabur Artis Dalam Satu Event

Inilah Artis Yang Siap Memeriahkan Animeland Seperti Depapepe, May’n, JO1, RADWIMPS, Sukima Switch dan Hiroaki Kato

Di event Animeland nanti, pengunjung akan disuguhi beberapa performance musik, cosplay dan tentunya vtuber. Event Animeland bakal kehadiran banyak artis seperti duo acoustic Depapepe, boyband JO1, dan juga duo fusion pembawa lagu jingle BINTANG SMA Pocari Sweat yaitu Sukima Switch. Ada pula May’n yang menjadi diva-nya lagu-lagu anisong, grup band RADWIMPS yang terkenal akan lagu-lagunya yang muncul di anime Makoto Shinkai seperti Kimi no Na Wa dan Tenki no Ko serta mencetak banyak hits, dan musisi Jepang yang berkiprah di Indonesia Hiroaki Kato turut meramaikan event ini.

Ada Talk show dan Cosplay Performance Juga!

Para Content Creator dan Illustrator Yang Hadir Di Animeland yaitu Tiyan Muhammad, Agung Syaeful Anwar (Pandaclip), Takuya Ohsawa dan Devita Krisanti (krisanti_comics)

Tidak hanya itu saja, di Animeland juga bakal ada talk show bersama komikus seperti Devita Krisanti atau bisa dikenal krisanti_comics yang merupakan komikus webtoon Sri Asih di platform Line Webtoon. Ada juga kreator Pandaclip yaitu Agung Syaeful Anwar, komunitas tekstil Seratan Studio, Tiyan Muhammad yang merupakan Illustrator Indonesia yang berkiprah melalui brand distro bertema J-Pop, dan youtuber asal Jepang Takuya Ohsawa yang siap berbagi ilmu bagi pengunjung acaranya!

NIJISANJI ID Juga Tidak Ketinggalan Untuk Memeriahkan Animeland Nanti

Selain para kreator dan para bintang tamu ternama, event ini nanti juga tidak ketinggalan pula untuk menghadirkan para virtual youtuber (Vtuber) dari NIJISANJI ID yang siap memeriahkan event ini.

Para Cosplayer Cantik Seperti Larissa Rochefort, Kameaam, Clarissa Punipun, Matcha Mei dan Janine Intansari Siap Menemani Para Penikmat Animeland Nanti

Di event ini juga akan kehadiran cosplayer-cosplayer cantik yang siap memeriahkan acaranya, seperti Larissa Rochefort, Clarissa Punipun, Matcha Mei, Kameaam dan Janine Intansari.

Ada Nonton Bareng Film Jepang Pilihan, Turnamen eSports, dan Cosplay Competition

Animeland juga menghadirkan konten acara GoPlay Cinema Shinjuku, di mana pengunjung bisa menonton film-film Jepang pilihan dalam event ini. Fitur GoPlay Cinema Shinjuku memanfaatkan pilihan live streaming persembahan GoPlay Live.

Baca Juga: Anime JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean Segera Tayang di Netflix! 

Tidak itu saja, event ini juga menghadirkan kompetisi esports, seperti turnamen game TEKKEN 7 yang berkerja sama dengan team esports DRivals Tekken Team dan juga kompetisi TCG (Trading Card Game) Pokémon TCG berbasis online match yang berkerja sama dengan komunitas Pokémon Indonesia PKMN-ID. Babak penyisihan kedua kompetisi tersebut akan dimulai pada tanggal 18-20 Agustus 2021 dan babak final pada tanggal 21-22 Agustus 2021.

Bukan event jejepangan kalau tidak ada event Cosplay, di event Animeland juga akan diadakan Cosplay Competition dengan salah satu komunitas cosplay terbesar dan dicintai di Indonesia yaitu CLAS:H yang siap membuat event ini semakin meriah.

Kapan Animeland Dilaksanakan?

Event Animeland akan hadir secara virtual pada tanggal 21-22 Agustus 2021 melalui situs resmi Animeland, www.animelandfest.com dengan tiket daily pass yang dijual pre-sale dengan harga Rp. 99.000 per hari dan daily pass secara reguler dengan harga Rp. 149.000 per hari. Tiket daily pass digunakan untuk menikmati lima (5) jam konten yang hanya berlaku selama satu hari. Sedangkan untuk menonton di GoPlay Cinema Shinjuku dibandrol dengan harga Rp. 30.000 per film.

Tiket acaranya bisa dibeli melalui situs resmi Animeland, dan bisa juga melalui GoTix yang ada di dalam aplikasi Gojek maupun website loket.com. Sedangkan untuk GoPlay Cinema Shinjuku bisa melalui situs resmi Animeland dan GoTix dengan paling lambat sebelum film mulai diputar.

Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi situs resmi Animeland yaitu www.animelandfest.com dan akun media sosialnya di Instagram (http://instagram.com/animelandfest) dan Facebook (http://facebook.com/animelandfest).

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.