Moccatune Mempersembahkan: Diam-Diam Aku Suka -2nd Anniversary Ver.-

0
Diam-Diam Aku Suka -2nd Anniversary Ver.-

Moccatune adalah Content Creator Group  Pertama di Indonesia yang mengusung konten berwujud Storytelling Music Video dengan Ilustrasi bergaya Manga atau Komik sejak tahun 2019. Moccatune beroperasi di Surabaya, Jawa Timur dengan anggota tim yang tersebar di seluruh Indonesia.

Moccatune mengusung genre Pop dengan berbagai kemasan mengikuti perkembangan musik yang populer di kalangan remaja Indonesia dengan misi membentuk lingkungan internet yang sehat untuk dikonsumsi anak-anak dan remaja.

Moccatune adalah yang pertama di Indonesia dalam memproduksi Konten Storytelling Music Video dengan Ilustrasi bergaya Komik. Kontennya berbentuk Video Musik berseri dan memiliki
cerita yang bersambung satu sama lain. Seluruh cerita, karakter, lokasi yang muncul di dalamnya merupakan bagian dari konsep original Moccatune yang disebut sebagai Moccatune Universe.

DIAM-DIAM AKU SUKA 2nd Anniversary ver.

Sebuah lagu tentang kisah cinta remaja. Di mana perasaan suka yang tersimpan sekian lama semakin menyiksa, namun apa daya diri ini tak mampu mengungkapkan. Sebelumnya dirilis dengan versi akustik, kali ini dikemas dalam musik pop rock dengan alunan piano bernada minor sebagai aksen penjelas emosi yang dirasakan oleh karakter di dalam lagu tersebut masih dinyanyikan oleh pelantun lagu ‘Janji Jari Kelingking’ yaitu piitcha, vokalis andalan moccatune untuk lagu bernuansa galau nan miris.

Lagu ini merupakan debut karakter Nadia Callista (Nana) dari serial #BawaPerasaan yang pertama kali dirilis pada tanggal 4 Agustus 2019 lalu dengan vokalis umu dan fleurishana. Diam-Diam Aku Suka -2nd Anniversary Ver.- adalah Special MV yang hanya dapat dinikmati oleh para pelanggan membership youtube moccatune.

Moccatune memiliki misi untuk membentuk lingkungan internet yang sehat dan aman untuk dikonsumsi anak-anak dan remaja.

Di era digital ini, banyak sekali platform yang menayangkan konten yang belum sepatutnya dikonsumsi oleh anak. Bahkan banyak sekali keluarga yang tidak sadar bahwa anak dapat mengakses berbagai macam konten yang tidak aman tanpa adanya pengawasan.

Moccatune ingin memulai pergerakan “Internet Sehat” dengan membuktikan bahwa Kreator juga bisa memproduksi konten yang tidak hanya berkualitas namun juga aman dan nyaman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan dari berbagai latar belakang dan usia

Mari Wujudkan Internet Sehat!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.