Kiyono Yasuno Akan Bernyanyi Untuk Anime Isekai Shokudo Musim Kedua

0
isekai shokudo
©avex ©Junpei Inuzuka, SHUFUNOTOMO/Restaurant to Another World Project

Isekai Shokudo (Restaurant to Another World), anime mengenai restoran isekai ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, telah diumumkan akan berlanjut pada musim keduanya. Tidak seperti musim pertamanya yang digarap oleh studio SILVER LINK, musim kedua ini akan digarap oleh OLM. Masato Jinbo akan kembali berperan sebagai sutradara. Adapun posisi desainer karakter kini ditangani oleh Yasukazu Shoji. Para seiyu dari musim sebelumnya akan kembali memerankan peran-peran mereka. Musim kedua ini sendiri rencananya akan dirilis di Jepang pada musim gugur 2021. Meskipun begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisannya.

Kini diumumkanlah bahwa Kiyono Yasuno akan menyanyikan lagu pembuka untuk musim kedua ini. Kiyono Yasuno sendiri juga turut menjadi seiyu di anime ini sebagai Sarah Gold. Adapun lagu yang dinyanyikannya untuk menjadi lagu pembuka adalah lagu single keempat Kiyono Yasuno yang berjudul “Onnaji Kimochi.” (The Same Feeling.), dan akan dirilis di Jepang pada tanggal 20 Oktober 2021 mendatang.

Lagu ini sendiri digubah oleh Fuwari, komposer yang telah bekerjasama dengan sejumlah penyanyi ternama seperti Yuuki Aoi, Gakuot Kajiwara, hingga Chisa Suganuma. Fuwari sendiri sangat senang karena bisa menggubah lagu untuk anime adalah impiannya. Kiyono Yasuni sendiri sebelumnya juga pernah menyanyikan lagu penutup dari musim pertama Isekai Shokudo.

Isekai Shokudo sendiri diangkat dari novel berjudul sama karya Junpei Inuzuka Kisah ini bercerita mengenai sebuah restoran bernama “Yoshoku no Nekoya (Western Cuisine Cat Restaurant), yang berlokasi di sebuah basement di gedung di distrik perbelanjaan. Walau selama ini dikenal melayani para pegawai kantor, restoran ini menyimpan sebuah rahasia. Setiap hari Sabtu di kala restoran ini libur, restoran ini dipenuhi oleh “pelanggan khusus.” Bagi para pegawai kantoran, tempat ini adalah sebuah restoran yang biasa mereka datangi, dengan menu makanan yang sudah mereka kenal, namun bagi para “pelanggan khusus” di hari libur, mereka menikmati makanan yang tak pernah didengar sebelumnya. Musim pertama animenya sendiri dirilis pada tahun 2017 lalu. Simak ulasan musim pertamanya dari KAORI:

Ulasan Anime Isekai Shokudou: Isekai dengan Menu yang Berbeda

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.