Grey Lucidity: Gim Novel Visual Horor dari Bali

0
Grey Lucidity - Horror Visual Novel
© Miracle Gates Entertainment

Pengembang gim asal Bali Miracle Gates Entertainment baru saja merilis gim terbaru mereka di PC. Gim ini adalah sebuah gim novel visual horor yang berjudul Grey Lucidity – Horror Visual Novel. Saat ini publik sudah bisa mengunduh gim ini di Steam.

Sebagaimana dilansir dari Gamebrott, Grey Lucidity berlatarkan di sebuah kotak fiktif bernama Roseberry Town. Di kota tersebut, terdapat sebuah fasilitas rahasia pemerintah yang dibangun di dalam salah satu rumah sakit. Sebuah virus berbahaya yang dikembangkan dalam fasilitas tersebut lalu menyebar ke penduduk kota dan menyebabkan korban yang terinfeksi bertingkah seperti orang yang kerasukan. Untuk menutupi kejadian tersebut, pemerintah pun mengevakuasi para penduduknya dan memerintahkan pihak militer untuk melakukan pembersihan terhadap segala bukti yang ada.

Di antara para penduduk Roseberry Town, seorang dokter bernama Larry Brigham berhasil menyembunyikan putri satu-satunya, Cassandra. Sebulan setelahnya, Cassandra harus menemukan cara untuk kabur dari kota terkutuk tersebut. Seiring berjalannya waktu, Cassandra nantinya akan mengungkap kebenaran di balik peristiwa penyeberan virus tersebut.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Novel visual Grey Lucidity hadir dengan teknik penceritaan yang hadir dalam bentuk panel komik. Setiap adegannya merupakan hasil tangan dan setiap panelnya berhasil membagi setiap adegannya secara halus. Teknik semacam ini merupakan sebuah inovasi baru dalam genre visual novel.

Grey Lucidity hadir dengan sejumlah ending yang berbeda, tergantung keputusan-keputusan yang diambil pemain sepanjang permainan, sebagaimana lazimnya novel visual. Alhasil, setiap pilihan pemain dapat menentukan bagaiman nasib Cassandra di akhir cerita. Novel visual ini sendiri hadir dengan teks berbahasa Inggris maupun Jepang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.