Geliat insan-insan kreatif tanah air di industri video game terus bergejolak selama beberapa tahun terakhir ini. Berbagai game baik yang diedarkan secara major maupun indie terus bermunculan, dari berbagai pengembang baik besar maupun kecil.

Tak terkecuali dengan Bali. 2 pengembang dari Pulau Dewata tersebut, Miracle Gates Entertainment dan Labscle yang tengah mengembagkan sebuah game bergenre novel visual yang berjudul My Sweet Waifu.

My Sweet Waifu adalah sebuah novel visual dengan fitur chatbot. Pemain akan berinteraksi dengan waifu virtualnya yang bernama Mizuki Yuuna, di mana dengan ftur charbot, pemain dapat mengajaknya untuk mengobrol mengenai segala hal.

Advertisement Inline

Selain mengobrol, dalam novel visual ini juga terdapat 2 buah mini game yang bisa dimainkan untuk mendapatkan uang yang nantinya bisa dipakai untuk semakin mendekatkan perasaan Mizuki Yuuna kepada pemain. Tergantung bagaimana pemain berinteraksi dengan dirinya, pemain akan mendapatkan sejumlah ending yang tidak disangka-sangka.

Beberapa fitur yang terdapat di novel visual ini di antaranya adalah:

  • Ajak Mizuki Yuuna untuk mengobrol dengan fitur
  • Terdapat 2 buah mini game untuk mendapatkan uang, demi semakin mendekatkan pemain dengan Mizuki Yuuna.
  • Buat jadwal dalam membina hubungan.
  • Musik akan berubah-ubah sesuai dengan emosi Mizuki Yuuna.

Novel visual ini rencananya akan dirilis di PC melalui Steam. Masih belum ada informasi lebih lanjut kapan kiranya novel visual ini akan dirilis.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.