Assassination Classroom The Movie: 365 Days Kini Tayang di Muse Indonesia

0
Assassination Classroom The Movie: 365 Days
© Yusei Matsui / Shueisha Animation "Assassination Classroom" Production Committee

Assassination Classroom The Movie: 365 Days kini telah resmi bisa ditonton di Indonesia. Film layar lebar keluaran tahun 2016 ini kini bisa ditonton di Indonesia melali kanal youtube resmi Muse Indonesia. Sebelumnya, serial animenya sendiri juga sudah ditayangkan secara berkala oleh Muse Indonesia.

Assassination Classroom merupakan anime yang diangkat dari komik berjudul sama karya Yuusei Matsui. Dalam komik ini diceritakan mengenai makhluk asing berpenampilan seperti gurita yang menjadi penyebab hancurnya 70% bagian dari Bulan. Makhluk ini menawarkan diri untuk dibunuh oleh siswa-siswi yang berada di kelas 3-E SMP Kunogigaoka. Bagi siapa yang bisa membunuh Koro-sensei–begitu makhluk ini disebut–akan diberikan hadiah sebesar 10 Triliun Yen oleh pemerintah Jepang. Kesuksesan komiknya telah membuat Assasination Classroom diadaptasi ke dalam anime dan juga film live action. Komiknya juga telah diterbitkan di Indonesia melalui penerbit Elex Media Komputindo dan film live actionnya telah beredar di Indonesia pada 20 April 2016 lalu.

Adapun Assassination Classroom The Movie: 365 Days adalah film kompilasi dari episode-episode yang ada di serial animenya. Meskipun begitu, dalam film ini turut terdapat juga adegan tambahan yang tidak ada di serialnya. Adegan tambahan ini berupa kisah 7 tahun setelah kisah utamanya berakhir. Kisah ini mengetengahkan sehari sebelum reuni kelas sebagaimana yang diperlihatkan pada akhir komiknya. Kisah tambahan inipun dikerjakan langsung oleh sang komikus, Yusei Matsui, dengan bekerjasama bersama para staf movienya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.